Informasi

Redmi Watch dan Mi Watch Lite Kini Sudah Terima Sertifikasi Bluetooth SIG

Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 9 Series, Diam-diam Xiaomi juga menghadirkan perangkat wearable lain, yakni Redmi Watch dan Mi Watch Lite. Perangkat...

Avatar Written by Zack Kamil · 57 sec read > 5 views
Redmi Watch Dan Mi Watch Lite

Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 9 Series, Diam-diam Xiaomi juga menghadirkan perangkat wearable lain, yakni Redmi Watch dan Mi Watch Lite. Perangkat ini baru saja dirilis di China, tetapi menurutnya tidak akan tetap eksklusif untuk waktu yang lama. Perangkat wearable ini sudah menerima sertifikasi Bluetooth SIG, yaitu Mi Watch Lite.

Kabar tersebut datang langsung dari Mukul Sharma seorang keterangan rahasia yang handal. Daftar pada database Bluetooth SIG mengungkapkan dua model. Salah satunya adalah REDMIWT01 dan yang lainnya adalah REDMIT02. Kedua produk serupa dan telah diterapkan oleh Xiaomi Inc.

Redmi Watch Dan Mi Watch Lite
Redmi Watch Dan Mi Watch Lite

Soal spesifikasi Redmi Watch bukan lagi misteri besar berkat peluncurannya di China. Mi Watch Lite bisa saja merupakan produk serupa atau bahkan Redmi Watch yang diganti merek untuk pasar yang berbeda.

Menurut spekulasi, Redmi Watch kemungkinan akan mencapai negara-negara Asia seperti India sementara perangkat yang sama mungkin akan masuk ke Eropa seperti Mi Watch Lite. Ini hanyalah spekulasi sekarang, bisa saja akan berubah menjelang waktu peluncurannya tiba.

Spesifikasi Mi Watch Lite/Redmi Watch

Mi Watch Lite kemungkinan besar akan mengemas layar berbentuk persegi dengan efek lengkung 2.5D. Bodinya memiliki finishing Matte. Ini juga akan hadir tali yang bisa dilepas yang terbuat dari bahan TPU. Selain itu, juga memiliki dial persegi panjang bulat di sisi kanan.

Jam tangan pintar baru akan hadir dalam berbagai warna seperti halnya Jam Tangan Redmi Cina lainnya. Mulai dari warna Black, Cherry Pink, Needle Green, Blue Ink, dan Ivory. Redmi Watch / Mi Watch Lite hadir dengan layar 1,4 inci memiliki 323 piksel per inci.

Di antara fitur-fiturnya, pengguna dapat mengharapkan Kecerahan Otomatis dan baterai 230mAh yang diisi melalui pengisian daya 5W.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.