Informasi

Render dan Desain Huawei P50 Baru Mulai Terungkap

Sekarang ini render Huawei P50 bocor secara online setelah render Huawei P50 Pro bocor kemarin. Hari ini, pembocor populer Steve Hemmerstoffer alias...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 1 view
Desain Huawei P50

Sekarang ini render Huawei P50 bocor secara online setelah render Huawei P50 Pro bocor kemarin. Hari ini, pembocor populer Steve Hemmerstoffer alias @onleaks membagikan tampilan pertama Huawei P50 yang akan datang.

Menurut beberapa rumor, Huawei P50 Series akan menghadirkan 3 varian smartphone mulai dari P50, P50 Pro, dan P5 Pro +. Besar kemungkinan, Huawei akan mengumumkan semua perangkat tersebut pada 26 atau 27 April 2021 mendatang.

Desain Huawei P50
Desain Huawei P50

image source

Berbicara tentang desain Huawei P50, perangkat ini memiliki bingkai logam dan panel belakang kaca yang tidak terlihat premium. Pada bagian belakang, terdapat pengaturan kamera yang berada pada posisi kiri atas smartphone. Volume rocker dan tombol power berada pada sisi kanan Huawei P50. Namun pada sisi depan, terlihat ada kamera berlubang yang letaknya berada tepat di tengah atas perangkat.

Mengenai sensor Optiknya, Huawei P50 nampaknya akan menghadirkan sensor kamera ponsel 1 inci untuk pertama kalinya di dunia yang dibuat oleh Sony. Smartphone ini memiliki dua speaker yang terletak pada bagian atas dan bawah untuk suara surround. Tidak hanya itu saja, Huawei P50 akan memiliki pemindai sidik jari yang berada pada bawah layar. Apalagi smartphone ini juga memiliki IR blaster.

Inilah Bocoran Spesifikasi dan Fitur Dari Huawei P50

Spesifikasi Huawei P50 Pro

Untuk versi Pro pada bagian belakangnya terdapat panel belakang kaca dan terdapat bingkai logam yang mengelilinginya. Sementara dimensinya 156,7 x 74 x 8,3mm (10,6mm dengan tonjolan kamera belakang). Layarnya berukuran 6,3 inci dengan kamera selfie yang terletak pada lubang punch-hole pada tengah perangkat.

Pada bagian kamera terdapat kamera besar seluas 1 inci pertama. Sedangkan pemindai sidik jarinya akan berada pada bawah layar dengan Speaker ganda pada bingkai atas dan bawah.

Spesifikasi Huawei P50

Huawei P50 biasa juga terdapat panel belakang kaca dengan rangka logam hanya pada bagian atas dan bawah bertepi rata. Dimensinya berada pada 159 x 73 x 8.6mm (10.3mm dengan tonjolan kamera belakang) layaknya versi Pro. Sementara layarnya lebih besar dari versi Pro, yakni 6,6 inci dengan tepi agak melengkung. Sedangkan untuk kamera selfie berada pada lubang punch-hole.

Selain itu, Huawi P50 memiliki bezel yang sangat tipis seperti smartphone flagship kekinian. Pada bagian bawah juga terdapat sensor sidik jari dalam layar dan dukungan speaker ganda pada bingkai atas dan bawah seperti versi Pro.
IR blaster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.