Informasi

Render Huawei Nova 8 Pro Bocor, Tampak Perlihatkan Desain Sisi Depan

Rumor beredar di dunia internet menyebutkan jika Huawei tengah menyiapkan smartphone terbarunya. Kali ini yang akan datang adalah dari seri Nova. Kabarnya...

Avatar Written by Zack Kamil · 51 sec read > 4 views
Render Huawei Nova 8 Pro Bocor

Rumor beredar di dunia internet menyebutkan jika Huawei tengah menyiapkan smartphone terbarunya. Kali ini yang akan datang adalah dari seri Nova. Kabarnya Huawei akan menghadirkan Nova 8 pada akhir tahun nanti. Jajaran Nova 8 yang akan turut hadir diantaranya Nova 8 SE, Nova 8, dan Nova 8 Pro.

Baru-baru ini sempat muncul render yang memperlihatkan desain sisi depan. Ini diklaim sebagai tampilan pada bagian depan Huawei Nova 8 Pro. Karena sebelumnya muncul bocoran jika Nova 8 Pro akan memiliki punch-hole berbentuk pil di pojok kiri atas layar.

Render Huawei Nova 8 Pro Bocor
Render Huawei Nova 8 Pro Bocor

Bocoran Sementara Spesifikasi Huawei Nova 8 Pro

Seperti yang dikutip dari laman gizmochina, Huawei Nova 8 Pro akan datang dengan spesifikasi seperti layar OLED 120Hz dan chipset Dimensity 1000+ 5G. Kemungkinan akan dibanderol dengan harga 3.999 Yuan atau Rp8,7 juta.

Untuk Huawei Nova 8 kemungkinan akan datang dengan layar 90Hz dan Dimensity 820. Perangkat ini bisa dibanderol dengan harga 3.299 Yuan atau Rp7,2 juta. Sedangkan varian Huawei Nova 8 SE dengan spesifikasi seperti Dimensity 800, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 diperkirakan akan dibanderol dengan harga 2.799 Yuan atau Rp6 jutaan.

Selain dari pada itu, juga muncul bocoran jika render di atas ada yang mengatakan sebagai Huawei Mate 40 Pro. Karena pada Huawei Mate 40 Pro diharapkan hadir dengan tampilan air terjun yang memiliki tepi kiri dan kanan yang sangat melengkung.

Namun hal ini ditepis karena tepi lengkung pada render tersebut tidak sekokoh layar air terjun yang akan tersedia pada Mate 40 Pro. Selain itu, tepi atas ponsel tampaknya dilengkapi dengan lubang suara, yang kemungkinan tidak akan ditampilkan Mate 40 Pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.