Informasi

Render Samsung Galaxy Fold 3 Bocor Dalam Dua Versi, Ini Tampilannya!

Samsung merupakan salah satu yang pertama menghadirkan smartphone lipat. Ini akan terus mengasah keahliannya dalam menciptakan perangkat dengan tampilan yang semakin fleksibel....

Avatar Written by Zack Kamil · 54 sec read > 11 views
Render Samsung Galaxy Fold 3

Samsung merupakan salah satu yang pertama menghadirkan smartphone lipat. Ini akan terus mengasah keahliannya dalam menciptakan perangkat dengan tampilan yang semakin fleksibel.

Beberapa paten perusahaan sudah mulai mengungkap smartphone lipat penerusnya, yakni Galaxy Z Fold 3 di masa depan. Ada hal menarik yang cukup unik yang akan diterapkan dalam smartphone lipat ini. Tentunya hal ini aka mengalami perbedaan yang cukup signifikan dari sebelumnya.

Render Samsung Galaxy Fold 3
Render Samsung Galaxy Fold 3

Pigtou dan xleaks menggunakan dokumentasi paten Samsung sebagai dasar dan memvisualisasikan tampilan perangkat lipat Samsung di masa depan. Mereka membuat render Galaxy Z Fold yang akan datang dalam dua varian sekaligus. Dalam kasus pertama, smartphone dengan panel fleksibel besar yang dibagi menjadi tiga bagian ditampilkan.

Panel di sisi kanan dan kiri dapat ditekuk sehingga menyatu di tengah layar besar dan menutupnya. Apalagi di sisi kanan dilengkapi layar eksternal tambahan dengan kamera depan, dan di sisi kiri dipasang kamera utama dengan empat sensor yang diposisikan vertikal.

Rumor Tampilan Samsung Galaxy Fold 3
Rumor Tampilan Samsung Galaxy Fold 3

Versi kedua dari Galaxy Fold mengulangi yang pertama sesuai dengan prinsip melipat; tetapi dengan satu perbedaan. Salah satu belahan tidak menekuk ke dalam, tetapi ke luar; dan dalam versi ini, perangkat menyerupai akordeon atau struktur berbentuk Z. Desain ini menghindari kebutuhan memasang layar tambahan di bagian luar gadget; namun di sisi lain meningkatkan risiko kerusakan yang dapat ditimbulkan pada panel fleksibel; terutama di bagian lengkungan.

Dari dua versi tersebut masih menjadi misteri, versi manakah yang akan digunakan sebagai Samsung Galaxy Fold 3 nanti. Diharapkan pemutaran perdana generasi ketiga dari smartphone lipat perusahaan akan berlangsung paling cepat dari paruh kedua tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.