Informasi

Rumor! OPPO Find X3 Pro Akan Datang Dengan Kamera Bump Yang Luar Biasa, Berikut Spesifikasinya!

Hari ini, serangkaian render yang menunjukkan OPPO Find X3 Pro dengan desain kamera bump yang sangat tidak biasa mulai bocor. Tentu saja,...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 1 view
Rumor OPPO Find X3 Pro

Hari ini, serangkaian render yang menunjukkan OPPO Find X3 Pro dengan desain kamera bump yang sangat tidak biasa mulai bocor. Tentu saja, cukup banyak alasan untuk dipercaya bahwa perusahaan akan segera menghadirkan seri OPPO Find X3 2021. Rumor pertama mulai bermunculan pada bulan lalu.

OPPO menghidupkan kembali seri OPPO Find pada tahun 2018 dengan smartphone unik yang dijuluki OPPO Find X. Pada 2019, perusahaan memutuskan untuk meninggalkan jajaran andalannya untuk fokus pada seri smartphone Reno. Tahun lalu, seri Find dihadirkan kembali untuk selamanya melalui OPPO Find X2 dan Find X2 Pro.

Rumor OPPO Find X3 Pro
Rumor OPPO Find X3 Pro

Bocoran Render OPPO Find X3 Pro

Gambar-gambar tersebut berasal dari Evan Blass dari evleaks (via Voice). Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, handset baru ini memiliki desain yang cukup unik dan sepenuhnya meninggalkan pedoman yang ditetapkan oleh pendahulunya. Desain baru cukup menyerupai bentuk kamera iPhone 12 Pro Max. Namun, perusahaan tidak menggunakan bingkai yang menonjol.

Sebaliknya, panel belakang memiliki tonjolan tersendiri yang menampung tonjolan kamera. Hasil akhirnya membuat kamera terlihat seperti mencoba kabur dari belakang. Tentu saja, tidak semua orang akan menyukai desain ini. Tapi setidaknya perusahaan mencoba meninggalkan rumus potongan persegi panjang yang terlalu sering digunakan.

Bocoran render juga mengungkapkan OPPO Find X3 Pro hadir dengan layar melengkung, kemungkinan besar ini merupakan layar AMOLED. Sebagai asumsi saja, setidaknya perangkat ini akan memiliki kecepatan refresh rate 120Hz dan resolusinya dapat naik ke QHD + seperti flagships terbaru seperti Mi 11 dan Galaxy S21 Ultra yang belum resmi digunakan.

Tampilannya mungkin juga menempel dengan formula lubang berlubang. Render yang bocor juga menunjukkan tombol volume di kiri dan tombol power di kanan. Perangkat akan hadir dalam jalur warna Hitam, Biru, Oranye, dan Putih.

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X3 Pro

Menurut Evan Blass, ponsel tersebut sebenarnya akan memiliki panel QHD + dengan diagonal 6,7 inci dan kecepatan refresh 120Hz. Ini juga akan mengemas potongan lubang punch-hole untuk tempat kamera selfie.

Pengaturan Quad-Camera memiliki dua Kamera Sony 50MP, kamera telefoto 13MP, dan kamera makro 3MP yang menyediakan zoom 25x. Dia lebih lanjut menyatakan bahwa ponsel akan mengemas SuperBOOC 2.0 untuk pengisian kabel cepat dan juga memiliki pengisian nirkabel cepat.

Bocoran sebelumnya menyatakan akan memiliki kapasitas 4.500mAh, pengisian cepat 65W, dan pengisian nirkabel 30W. Ponsel ini juga akan mengemas antena NFC dual-body yang memungkinkan Anda melakukan tap-to-pay tidak hanya dengan bagian belakang tetapi juga dengan layar. Itu cara yang bagus untuk memperluas kegunaan NFC.

Bersamaan dengan Oppo Find X3 Pro, perusahaan juga akan meluncurkan edisi vanilla. Ini dapat diikuti oleh mitra Neo dan Lite di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.