Informasi

Rumor: Redmi 9 Diperkirakan akan Dibekali Layar Refresh Rate 120Hz

Redmi dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone murah dengan layar refresh rate tinggi. Menurut keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital di situs Weibo, setidaknya...

Avatar Written by Zack Kamil · 48 sec read > 4 views
Redmi 9 Akan Dibekali Layar 120Hz

Redmi dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone murah dengan layar refresh rate tinggi. Menurut keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital di situs Weibo, setidaknya satu perangkat baru dengan nama seri Redmi Note 9 akan menampilkan layar 120Hz.

Pada layarnya juga akan mendukung Adaptive Sync, yang memungkinkannya menentukan kecepatan refresh rate yang sesuai dengan aplikasi yang dijalankan. Ini akan diperkecil hingga 30Hz untuk menghemat daya sambil menampilkan gambar statis atau meningkatkan hingga 120Hz saat bermain game. Kecepatan refresh rate lainnya dimungkinkan di antaranya, termasuk 48Hz, 50Hz, 60Hz, dan 90Hz.

Redmi 9 Akan Dibekali Layar 120Hz
Redmi 9 Akan Dibekali Layar 120Hz

Sedangkan untuk ukuran dan resolusi layar, ponsel ini diperkirakan akan hadir dengan panel LCD 6,67 inci resolusi 2.400 x 1.08. Kendati demikian, sebelumnya juga sempat dirumorkan setidaknya satu perangkat juga dapat menggunakan kamera 108MP dan pengisian daya 33W, semakin mempermanis kesepakatan tersebut.

Terakhir, dalam sebuah bocoran juga menyebutkan bahwa nantinya ponsel murah Redmi 9 series ini akan memiliki baterai 4.800mAh. Ini nantinya akan dikombinasikan dengan teknologi Adaptive Refresh rate. Dari sini kemudian pengguna secara teoritis dapat melihat statistik masa pakai baterai yang cukup lama.

Meskipun bocoran baru menunjukkan ponsel tersebut akan menjadi bagian dari keluarga Redmi 9, namun hingga kini belum jelas tentang nama yang akan diusungnya. Apakah ini termasuk Redmi Note 9 ataukan Redmi 9 Pro sebagai perangkat teratasnya dari seri Redmi 9.

So, kita tunggu saja, semakin dekat dengan waktu peluncurannya, maka Xiaomi akan memberikan konfirmasi yang resmi tentang perangkatnya tersebut.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.