Informasi

Rumor! Samsung Galaxy F62 Akan Datang dengan Exynos 9825 Berbasis Android 11

Samsung telah merevolusi bisnis smartphone-nya dengan hadirnya Galaxy A-series dan M-series pada tahun 2019. Kini, perusahaan semakin mengkonsolidasikan divisi mid-range-nya tahun ini...

Avatar Written by Zack Kamil · 53 sec read > 7 views
Rumor Samsung Galaxy F62

Samsung telah merevolusi bisnis smartphone-nya dengan hadirnya Galaxy A-series dan M-series pada tahun 2019. Kini, perusahaan semakin mengkonsolidasikan divisi mid-range-nya tahun ini dengan perangkat yang kompetitif dan bahkan memperkenalkan 5G di segmen budget.

Pada Oktober lalu, perusahaan memutuskan untuk memperluas daftar perangkat dari spektrum andalan dengan seri Galaxy F. Perangkat pertama adalah Galaxy F41 yang mencapai India sebagai eksklusif Flipkart.

Rumor Samsung Galaxy F62
Rumor Samsung Galaxy F62

Saat ini, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Samsung akan merilis perangkat lain untuk seri-F yang dijuluki Galaxy F62. Perangkat ini telah masuk dalam pengujian benchmark GeekBench dan karena itulah beberapa spesifikasi utamanya bocor di Internet.

Dari daftar GeekBench yang dibagikan oleh keterangan rahasia populer Abhishek Yadav. Menurutnya, pesaing kelas menengah baru akan ditenagai oleh Exynos 9825 SoC yang hadir bersama RAM 6GB. Selain itu, ponsel ini akan menjalankan Android 11 dan kemungkinan dengan antar muka One UI 3.0. Dalam hal skor, perangkat tersebut mengumpulkan 763 poin di single-core dan 1.952 poin di departemen multi-core.

Samsung Galaxy F62 Direncanakan akan Tiba Pada Q1 2021

Yang cukup menarik, pembocor populer India Ishan Agarwal juga mengungkapkan bahwa Samsung sedang mengembangkan smartphone baru dengan nomor model SM-E625F. Handset ini sebenarnya akan memulai debutnya sebagai Galaxy F62. Sayangnya, detail lainnya masih langka saat ini, tetapi kami berharap lebih banyak yang akan datang dalam beberapa minggu mendatang.

Sebelumnya, muncul rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan mengungkap seri andalannya pada Januari 2021. Seri flagship baru ini akan hadir dengan One UI 3.1 berbasis Android 11. Jadi kemungkinannya, untuk perangkat Mid-Range ini akan diperkenalkan pada akhir Januari atau pertengahan Februari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.