Informasi

Rumor! Xiaomi Mi 11 Pro Bakal Didukung Layar 2K 120Hz

Belakangan ini, ada banyak bocoran dan spekulasi terkait seri Xiaomi Mi 11 yang akan datang. Laporan terbaru datang dari pembocor Weibo yang...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Xiaomi Mi 11 Pro Punya Layar 120Hz

Belakangan ini, ada banyak bocoran dan spekulasi terkait seri Xiaomi Mi 11 yang akan datang. Laporan terbaru datang dari pembocor Weibo yang populer, @DigitalChatStation.

Meskipun dia tidak secara khusus menyebutkan Mi 11, spesifikasinya konsisten yang hal tersebut mengarah pada Xiaomi Mi 11. Meskipun beberapa laporan tentang Mi 11 menyebutkan jika hal tersebut adalah model Pro. Menurut bocoran, Pro ini merupakan “versi tinggi” akan datang dengan layar punch-hole 2K + 120Hz. Lebih detail diungkapkan bahwa punch hole tersebut akan berada di sisi kiri atas layar.

Xiaomi Mi 11 Pro Punya Layar 120Hz
Xiaomi Mi 11 Pro Punya Layar 120Hz

Bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa tampilan ponsel ini akan melengkung di keempat sisinya. Bagian atas dan bawah akan memiliki sedikit kelengkungan tetapi mungkin tidak sama seperti Huawei P40 Pro. Smartphone ini kemungkinan besar dalam seri Xiaomi Mi 11 dan “versi tinggi” tentu saja adalah Mi 11 Pro.

Selain itu, kabar terbaru juga mengungkapkan jika Qualcomm akan meluncurkan chipset terbarunya pada 1 Desember nanti. Sebelumnya terungkap bahwa Xiaomi Mi 11 akan menjadi platform pertama yang akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 875 di Cina. Selain itu, terdapat kabar bahwa smartphone ini kemungkinan akan resmi pada Januari 2021.

Berikut Spesifikasi Kunci dari Mi 11

Xiaomi Mi 11 akan mengusung kamera utama yang akan ditingkatkan dari sebelumnya. Pertama-tama, karena sensor sudut ultra lebar yang baru. Menurutnya, modul 13MP yang dipasang di Xiaomi Mi 10 akan digantikan oleh sensor 48MP dengan ukuran piksel masing-masing 0,8 mikron. Hal ini tentunya merupakan perbaikan dalam stabilisasi gambar optik juga harus tersedia.

Selai itu, kemungkinan yang tinggi, Mi 11 akan turut disematkan modul 108MP menjadi yang kamera utamanya. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk meluncurkan flagships baru dengan chipset Snapdragon 875. Dan ini akan menjadi perangkat pertama dari China dengan platform baru dari Qualcomm.

Di antara peningkatan tersebut juga ada peningkatan daya pengisian cepat, baterai 4900mAh. Ini juga menggunakan layar dengan siklus hertz yang ditingkatkan, dan, mungkin, resolusinya adalah QuadHD+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.