Informasi

Samsung Berikan Konfirmasi Terkait Tanggal Peluncuran Galaxy A42 5G

Sebelumnya muncul sebuah bocoran yang mengungkap sebuah desain dan spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G. Setelah bocoran tersebut, Samsung akhirnya mengungkapkan beberapa informasi...

Avatar Written by Zack Kamil · 57 sec read > 6 views
Tanggal Peluncuran Galaxy A42 5G

Sebelumnya muncul sebuah bocoran yang mengungkap sebuah desain dan spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G. Setelah bocoran tersebut, Samsung akhirnya mengungkapkan beberapa informasi resmi terkait tanggal peluncurannya.

Samsung mengkonfirmasi harga dan tanggal peluncuran Samsung Galaxy A42 untuk orang-orang di Inggris. Perangkat ini akan tersedia mulai bulan depan di wilayah tersebut, yakni 6 November 2020. Perangkat tersebut akan dibanderol dengan harga $ 452 atau setara Rp6,6 juta. Varian warna yang dihadirkan mulai dari Prism Dot Black, White, dan Grey.

Tanggal Peluncuran Galaxy A42 5G
Tanggal Peluncuran Galaxy A42 5G

Selain Galaxy A42 5G, Samsung juga memiliki varian 5G untuk perangkat A51 dan A71 generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, seluruh jajaran produk tahun 2020 juga dikemas dalam standar jaringan terbaru. Ini berarti ada banyak opsi untuk dipilih dari kebanyakan perangkat Galaxy.

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G yang Dikonfirmasi

Samsung Galaxy A42 5G dibekali dengan panel Super AMOLED berukuran 6,6 inci yang besar dengan resolusi H + dan desain Infinity-U. Infinity-U adalah cara mewah perusahaan untuk mengatakan takik berbentuk U yang menampung kamera selfie.

Untuk performanya, smartphone hadir dengan chipset Snapdragon 750G kelas menengah yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Mengikuti tren saat ini, ada modul quad-camera di bagian belakang dengan desain persegi. Flash LED, di sisi lain, berada di luar modul. Pengaturan terdiri dari sensor utama 48MP bersama dengan lensa ultrawide 8MP, sensor kedalaman 5MP, dan makro 5MP untuk bidikan close-up. Untuk selfie dan panggilan video, ada kamera depan 20MP tunggal yang ditempatkan di dalam takik.

Semua ini akan didukung oleh baterai besar dengan kapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi ulang dengan mudah berkat kemampuan pengisian cepat 15W. Untuk biometrik, terdapat sensor sidik jari dalam layar untuk bagian keamanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.