Informasi

Samsung Galaxy A01 Core Akan Dijual Secara Eksklusif di Shopee

Samsung baru saja menghadirkan Galaxy A01 Core di pasar Indonesia. Dijual dengan harga Rp 1jutaan, A01 Core ini hadir dengan RAM 1GB...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 4 views
Samsung Galaxy A01 Core

Samsung baru saja menghadirkan Galaxy A01 Core di pasar Indonesia. Dijual dengan harga Rp 1jutaan, A01 Core ini hadir dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB.

Ini merupakan salah satu smartphone kelas entry-level yang akan membantu kebutuhan komunikasi konsumen ditengah masa pandemi ini. Mulai dari baterai yang cukup besarnya sehingga akan mampu menemani aktifitas kamu. Kamu bisa dengan nyaman menonton video streaming, apalagi dengan hadirnya layar 5,3 inci HD+. Galaxy A01 Core ini memiliki julukan sejutaan buat sejuta gaya.

Samsung Galaxy A01 Core
Samsung Galaxy A01 Core – image source

Oleh karena itu dalam penjualan perdananya, Shopee akan mengadakan flash sale secara eksklusif khusus untuk Samsung Galaxy A01 Core dengan harga spesial Rp999.000 dari harga normal Rp1.099.000. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 21-23 juli 2020 besok.

Selain itu, jika kamu ikut dalam acara ini bakal banyak hadiah menarik yang akan kamu dapatkan. Mulai dari kuota internet gratis 2GB/bulan selama 1 tahun, hanya dengan melakukan pengisian ulang Rp20.000. Layanan YouTube Premium gratis selama 2 bulan senilai Rp118.000, serta hadiah menarik dari Shopee untuk 1.200 pembeli pertama.

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core hadir dengan layar 5,3 inci, IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera utamanya dan 5 MP untuk kamera depan. Tidak hanya itu, layar 5,3 inci Infinity Display dihadirkan untuk membuat pengguna lebih leluasa dalam menikmati berbagai sajian entertainment seperti streaming YouTube dan lainnya.

Menariknya, smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android Go dan dukungan chipset MediaTek MT6739. Smarphone ini juga datang dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan merah yang begitu stylish dan elegan. Membawa desain elegan Rhytmical pattern, Galaxy A01 Core telah dibekali baterai 3.000 mAh untuk memberikan suplai kamu sehingga akan mampu bertahan seharian.

Pengguna Galaxy A01 Core juga tidak perlu khawatir akan kehabisan memori. Karena smartphone ini memiliki sistem yang dinamakan Smart Manager. Ketika pengguna masuk ke fitur Smart Manager, pengguna akan mengetahui kapasitas sisa memori yang ada.

Selain itu, dalam smartphone ini juga terinstal aplikasi ringan yang dikembangkan oleh Google, seperti YouTube Go, Maps Go, Gmail Go dan Google Go. Sehingga ini akan bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet dan juga penyimpanan internal.

Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.