Informasi

Samsung Galaxy A32 4G Segera Hadir, Punya Layar AMOLED 90Hz dan Kamera 64MP

Samsung Galaxy A32 5G resmi meluncur awal bulan ini dengan mengemas desain unik pada susunan kameranya. Akan tetapi ada satu hal yang...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 5G resmi meluncur awal bulan ini dengan mengemas desain unik pada susunan kameranya. Akan tetapi ada satu hal yang tampaknya kurang, yakni tampilan dengan kecepatan refresh yang masih terbilang rendah. Sekarang ini, Samsung telah mengumumkan varian 4G yang tampaknya akan memperbaiki beberapa celah yang ada pada versi 5G.

Terlepas dari namanya, Galaxy A32 4G tampaknya merupakan perangkat yang sama sekali berbeda dari saudara 5G-nya. Dalam hal ini banyak aspek, namun secara tidak langsung ini juga merupakan versi yang lebih ditingkatkan.

Samsung Galaxy A32
Samsung Galaxy A32

image source

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 4G

Perangkat ini akan mengemas layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Ini juga menjadikan rasa 4G sebagai ponsel Galaxy A pertama yang menampilkan tampilan kecepatan refresh tinggi. Panel AMOLED itu juga memberikan kecerdasan sensor sidik jari dalam layar A32 4G, menukar sensor kapasitif yang dipasang di samping pada A32 5G.

Perubahan lainnya termasuk pengaturan kamera belakangnya. Sementara versi 5G menggunakan sensor utama 48MP, dan versi 4G menggunakan sensor 64MP bersama kamera ultrawide 8MP, makro 5MP, dan kedalaman 5MP. Selain itu, kamera selfie 20MP yang terletak pada notch waterdrop-nya.

Sedangkan untuk kinerjanya, chipset octa-core tanpa nama yang memiliki dua inti 2GHz dan enam inti 1,8Ghz sebagai otaknya. Opsi RAM mulai dari 4GB hingga 8GB, sementara konfigurasi penyimpanan tersedia dalam bentuk 64GB atau 128GB. Samsung juga menyertakan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 15W dalam paket ini.

Terakhir, varian 4G hadir dengan berbagai macam warna dan gaya dengan saudara 5G-nya. Ini berarti garis halus seperti LG Velvet yang tergabung dengan jalur warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Tak lupa juga, perangkat ini menjalankan Android 11 pada luar kotak.

Kendati demikian, belum ada kabar tentang harga dan ketersediaan untuk Samsung Galaxy A32 4G secara resminya. So, kita tunggu saja bagi Anda yang ingin membeli ponsel samsung murah namun dengan spek yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.