Informasi

Samsung Galaxy A32 5G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Samsung Galaxy A32 5G merupakan salah satu ponsel seri A pertama yang akan meluncur pada awal 2021. Laporan terbaru telah mengungkapkan banyak...

Avatar Written by Zack Kamil · 44 sec read > 3 views
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5G merupakan salah satu ponsel seri A pertama yang akan meluncur pada awal 2021. Laporan terbaru telah mengungkapkan banyak informasi tentang perangkat ini. Salah satunya sudah mengantongi sertifikasi dari Bluetooth SIG. Dengan ini, tampaknya tanggal peluncuran Galaxy A32 5G semakin dekat.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa moniker Galaxy A32 5G termasuk dalam nomor model seperti SM-A326B, SM-A326_DS, dan SM-B326BR_DS. Sertifikasi tersebut menyebutkan jika perangkat ini akan memiliki dukungan Bluetooth 5.0.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

Ponsel pintar ini diketahui setelah kemunculannya di otoritas Bluetooth SIG. Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa beberapa pasar mungkin menerima smartphone edisi 4G. Jadi, perangkat ini kemungkinan akan memiliki dua model konektifitas yang berbeda.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5G diperkirakan akan memiliki layar seluas 6,5 inci. Render CAD-nya telah mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menggunakan layar takik tetesan air. Untuk menunjang performanya, perangkat ini akan dibekali chipset Dimensity 720. Sedangkan Model 4G-nya kemungkinan besar menampilkan chipset yang berbeda.

Untuk antar mukanya, perangkat ini akan datang dengan OS Android 11 dan dukungan baterai besar 5.000mAh. Pengaturan kamera belakang perangkat akan memiliki kamera utama 48MP. Ponsel ini mungkin memiliki jack audio 3.5mm. Perangkat ini diperkirakan akan memulai debutnya di pasar Eropa dengan kisaran harga Rp5,1 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.