Informasi

Samsung Galaxy A72 Muncul Pada Database Konsol Google Play, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Samsung Galaxy A72, penerus Samsung Galaxy A71 terlaris tahun lalu, kini telah muncul pada database Konsol Google Play. Tak hanya itu saja,...

Avatar Written by Zack Kamil · 41 sec read > 11 views
Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy A72, penerus Samsung Galaxy A71 terlaris tahun lalu, kini telah muncul pada database Konsol Google Play. Tak hanya itu saja, fitur utama perangkat ini juga telah dikonfirmasi.

Perlu kamu ketahui bahwa Galaxy A71 merupakan salah satu dari sepuluh besar smartphone terlaris pada akhir tahun 2020. Sehingga banyak penggemarnya pasti menunggu rilis model selanjutnya.

Samsung Galaxy A72
Samsung Galaxy A72

image source

Konsol Google Play mengonfirmasi bahwa versi 4G dari smartphone tersebut berdasarkan pada Qualcomm Snapdragon 720G SoC. Smartphone tersebut menjalankan sistem operasi Android 11 dan memiliki RAM 6GB. Namun, versi smartphone dengan RAM 8GB sebelumnya juga telah terlihat pada situs Geekbench.

Smartphone tersebut akan memiliki layar Full HD+ dengan kerapatan 450 piksel per inci. Samsung Galaxy A72 akan hadir dengan layar S-AMOLED 6,7 inci dengan rasio aspek 20: 9 dan kecepatan refresh 90Hz. Ini akan memiliki pemindai sidik jari yang terpasang dalam layar.

Kamera selfienya akan hadir dengan resolusi 32MP yang berada pada lubang punch-hole atas layar. Kamera utama akan menyertakan sensor 64MP, sudut lebar 12MP, dan dua modul dengan resolusi 5MP. Pengguna akan mendapatkan dua versi dengan memori flash 128 dan 256 GB. Kapasitas baterainya 5.000 mAh, dan akan mendukung pengisian daya 25 watt.

Perangkat ini akan mulai dibanderol dengan harga € 449 (sekitar Rp7,7juta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.