Informasi

Samsung Galaxy Fit 2 Dengan Layar AMOLED Meluncur di India

Diluncurkan awal bulan ini di acara virtual Life Unstoppable raksasa teknologi Korea Selatan, Galaxy Fit 2 menawarkan layar AMOLED. Masa pakai baterai...

Avatar Written by Zack Kamil · 45 sec read > 1 view
Samsung Galaxy Fit 2

Diluncurkan awal bulan ini di acara virtual Life Unstoppable raksasa teknologi Korea Selatan, Galaxy Fit 2 menawarkan layar AMOLED. Masa pakai baterai hingga 15 hari dengan sekali pengisian daya, dan sejumlah mode latihan. Saat ini Samsung Galaxy Fit 2 sudah tiba di India.

Samsung Galaxy Fit 2 merupakan salah satu perangkat untuk melacak kebugaran tubuh. Apalagi mengingat pandemi yang disebabkan oleh virus corona yang sedang berlangsung, perangkat ini dilengkapi dengan fitur yang dapat mengingatkan kamu untuk mencuci tangan.

Samsung Galaxy Fit 2
Samsung Galaxy Fit 2

Selain itu, Samsung Galaxy Fit 2 hadir dengan ketahanan air 5ATM dan ditawarkan dalam dua pilihan warna. Harganya INR3.999 atau Rp800 ribuan. Perangkat ini hadir dalam warna Hitam dan Scarlet. Penjualan akan berlangsung mulai hari ini melalui situs web resmi Samsung, Amazon.in, dan pilih toko ritel offline di seluruh negeri.

Berikut Spesifikasi Galaxy Fit 2 Fitness Tracker

Galaxy Fit2 memiliki fitur layar AMOLED berwarna 1,1 inci, 294×196 piksel dengan kaca melengkung 3D dan fitur tombol sentuh multi-fungsi.

Smartband ini hadir dengan aktivitas dan sensor pelacakan tidur dan juga dapat mengukur detak jantung dan tingkat stres Anda. Selain itu, mengingatkan Anda untuk mencuci tangan secara teratur mengingat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Galaxy Fit 2 mendapatkan sertifikasi IP68 tahan debu dan air. Soal baterainya, dibekali dengan baterai 159 mAh, yang diklaim menawarkan masa pakai 15 hingga 21 hari dengan sekali pengisian daya.

Source: gsmarena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.