Informasi

Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra Bocor, Berikut Tampilan Desainnya!

Dari beberapa spekulasi terungkap bahwa Samsung akan meluncurkan seri S21-nya paling cepat Januari 2021 mendatang. Ini merupakan smartphone flagship sebagai penerus dari...

Avatar Written by Zack Kamil · 56 sec read > 3 views
Desain Samsung Galaxy S21

Dari beberapa spekulasi terungkap bahwa Samsung akan meluncurkan seri S21-nya paling cepat Januari 2021 mendatang. Ini merupakan smartphone flagship sebagai penerus dari Samsung Galaxy S20.

Mengenai tampilannya pun kini mulai bocor. Serangkaian render terbaru dari yang dibocorkan oleh @onleaks yang mengungkap soal tampilan pertama di Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra. Selain itu, sumber tersebut mendukung rumor peluncuran Januari mendatang.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra

Keduanya akan hadir dengan lubang punch-hole pada bagian tengah atas layar seperti pendahulunya. Samsung Galaxy S21 yang memiliki panel datar seluas 6,2 inci sedangkan untuk versi Ultra hadir antara 6,7-6,9 inci dengan kelengkungan yang lebih menonjol.

Di bagian belakang, kedua ponsel tersebut hadir dengan desain yang sangat berbeda. Tonjolan kamera S21 telah berkembang dibandingkan dengan S20 dan sekarang menyelimuti bingkainya. Perangkat tersebut memiliki tiga kamera yang disusun secara vertikal sementara flash sekarang ditempatkan secara terpisah dari modul kamera tersebut.

Pada bagian lainnya, sebagian besar tetap tidak berubah hingga penempatan tombol. Terlihat lubang mikrofon ganda di bagian atas dan dimensi yang tercantum pada ponsel adalah 151,7 x 71,2 x 7,9mm.

Sedangkan untuk S21 Ultra mendapatkan tonjolan kamera yang lebih besar di bagian belakangnya dengan empat lensa yang diletakkan. Seperti vanilla S21, ia membungkus di sekitar sisi ponsel dengan bingkai yang memanjang untuk menyatu.

Untuk dimensi sendiri, S21 Ultra memiliki 165.1 x 75.6 x 8.9mm. Sementara susunan kamera menambahkan 2mm lagi pada ketebalan keseluruhan. Selain render baru tersebut, nampaknya juga muncul S21+ dan mitra Ultra-nya terlihat di database sertifikasi 3C China. Satu-satunya informasi yang berguna dari daftar adalah bahwa kedua ponsel akan datang dengan pengisian daya 25W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.