Informasi

Samsung Kembali Gelar Galaxy Unpacked Pada 14 Januari Mendatang!

Samsung secara resmi memberikan konfirmasi Galaxy Unpacked yang akan datang. Di mana besar harapan dalam acara ini, Samsung akan mengumumkan Galaxy S21...

Avatar Written by Zack Kamil · 42 sec read > 4 views
Galaxy Unpacked Pada 14 Januari

Samsung secara resmi memberikan konfirmasi Galaxy Unpacked yang akan datang. Di mana besar harapan dalam acara ini, Samsung akan mengumumkan Galaxy S21 yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Acara ini dijadwalkan pada 14 Januari 2021 (Kamis depan). Sesuai dengan bocoran sebelumnya, acara ini akan disiarkan dari situs Samsung pada 10AM ET (7AM PT).

Sebuah video teaser singkat menunjukkan pandangan yang sedikit kabur dari punuk kamera Galaxy S21. Dengan ini membuat Anda menghilangkan keraguan yang mungkin Anda miliki untuk subjek acara yang akan digelar nanti.

Galaxy Unpacked Pada 14 Januari
Galaxy Unpacked Pada 14 Januari

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 yang Akan Meluncur 14 Januari 2021

Sama seperti seri Galaxy S sebelum-sebelumnya, Galaxy S21 kabarnya akan ditenagai dua chipset berbeda, yakni Snapdragon 888 atau Exynos 2100.

Kedua system-on-chip tersebut akan menjadi yang pertama untuk Samsung dengan dukungan konektivitas 5G. Soal software, tiga model Galaxy S21 akan menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka One UI 3.1 dari Samsung.

Memiliki spesifikasi paling rendah, Galaxy S21 reguler dikabarkan bakal hadir dengan ukuran layar seluas 6,2 inci, sedangkan Galaxy S21 Plus akan memiliki layar 6,7 inci. Adapun untuk varian model tertinggi, yakni Galaxy S21 Ultra akan memiliki layar 6,8 inci. Ketiganya disebut akan dibekali layar dengan refresh rate 120 Hz, fitur fast charging 25 Watt, dan mendukung perekaman video 4K (60 fps).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.