Informasi

Sebuah Bocoran Ungkap Desain Samsung Galaxy S21+, Punya Tampilan Yang Datar

Pada masa pandemi COVID-19 mengakibatkan perlambatan penjualan smartphone dari beberapa produsen, termasuk salah satunya Samsung. Kini kabarnya Samsung tengah siap akan menghadirkan...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 4 views
Desain Samsung Galaxy S21+

Pada masa pandemi COVID-19 mengakibatkan perlambatan penjualan smartphone dari beberapa produsen, termasuk salah satunya Samsung. Kini kabarnya Samsung tengah siap akan menghadirkan beberapa perangkatnya pada awal 2021 besok.

Samsung akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang menghadirkan smartphone flagshipnya tahun depan. Perusahaan akan mengumumkan seri Galaxy S21 yang sangat dinanti-nantikan jauh lebih awal dari biasanya. Menurut rumor, trio flagships akan tiba pada 14 Januari 2021 mendatang.

Desain Samsung Galaxy S21+
Desain Samsung Galaxy S21+

Beberapa minggu terakhir Samsung Galaxy S21 mulai bocor di publik, hingga baru-baru ini tentang versi “Plus’ juga mulai diungkap. Dalam bocoran terbaru Galaxy S21+ menampilkan desain yang berbeda pada layarnya. Kabarnya perangkat ini akan datang dengan layar datar.

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S21+

Bocoran terbaru berasal dari MariQHD di Twitter. Menurut dia, gambar tersebut didapat oleh seorang teman yang tidak dikenal. Sumber tersebut tampaknya membagikan tiga foto Galaxy S21 +. Melalui sebuah gambar, dapat melihat dengan jelas tampilan datar perangkat. Gambar tersebut juga mengungkapkan betapa tipisnya bezel ponsel.

Tampilan Samsung Galaxy S21+
Tampilan Samsung Galaxy S21+

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan menghadirkan tampilan yang menyegarkan dengan bezel super tipis. Perangkat masih memiliki lubang punch-hole sejajar di tengah atas untuk kamera selfie.

Gambar ketiga dalam kebocoran juga memberi kita tampilan yang bagus di bagian belakang handset. Seperti yang diungkapkan render sebelumnya, perangkat ini akan menghadirkan housing baru untuk pengaturan tiga kamera. Kini, tampaknya Samsung telah menemukan harmoni yang sempurna tentang desain kamera belakangnya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21+

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S21+ akan mengemas layar FHD+ 6,7 inci. Di bawah kap, varian AS akan memiliki Snapdragon 888 dengan RAM 8GB. Model non-Snapdragon akan datang dengan chipset Exynos 2100.

Perangkat ini akan mengemas pengaturan tiga kamera yang membawa beberapa peningkatan dari pendahulunya. Perangkat akan hadir dalam warna Phantom Grey, Phantom White, Phantom Pink, dan Phantom Violet.

Bersamaan dengan S21+, perusahaan akan mengungkap vanilla S21 dan Galaxy S21 pada acara Unpacked bulan Januari mendatang. Peristiwa yang sama juga dapat mengungkap earphone Galaxy Buds Pro TWS dan Galaxy Chromebook 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.