Informasi

Sebuah Bocoran Ungkap Kehadiran OnePlus 9 Sebagai Flagship Tahun 2021 Mendatang

Sebelumnya sempat muncul kabar jika OnePlus 9 kemungkinan akan gagal hadir hingga musim semi 2021, tetapi berkat beberapa foto yang dipublikasikan oleh...

Avatar Written by Zack Kamil · 51 sec read > 4 views
Bocoran Kehadiran OnePlus 9

Sebelumnya sempat muncul kabar jika OnePlus 9 kemungkinan akan gagal hadir hingga musim semi 2021, tetapi berkat beberapa foto yang dipublikasikan oleh PhoneArena, ini menunjukkan jika OnePlus 9 akan segera hadir di awal tahun 2021.

Gambar-gambar tersebut adalah perangkat prototipe yang diduga lengkap dengan branding pra-produksi yang unik. Selain itu juga beberapa screengrabs perangkat lunak dan mengungkapkan sedikit detail tambahan tentang flagship OnePlus yang akan datang.

Bocoran Kehadiran OnePlus 9
Bocoran Kehadiran OnePlus 9

Dari gambar tersebut, dapat diungkapkan jika pada layarnya OnePlus tetap dengan format layar datar yang digunakan di OnePlus 8 dan 8T. Untuk OnePlus 9 kemungkinan akan memiliki layar datar 6,55 inci dengan lubang punch-hole di sudut kiri atas. PhoneArena juga melaporkan bahwa layar 9 menggunakan panel 2400 x 1080 dengan kecepatan refresh 120Hz.

Perangkat pra-produksi ini juga tampaknya menyertakan prosesor Snapdragon 888, chipset pilihan untuk ponsel andalan 2021. Tak hanya itu, OnePlus 9 sudah akan didukung dengan konektifitas 5G seperti yang sebelumnya bocor.

Ada juga merek “Ultrashot” baru yang tidak terlihat pada model sebelumnya, meskipun mungkin tetap ada atau tidak pada perangkat akhir. Spesifikasi yang diperoleh dari tampilan awal ini tidak memberikan detail pasti tentang resolusi sensor kamera atau panjang fokus. Akan tetapi tampaknya dua kamera belakang yang terlihat di foto ini adalah modul standar lebar dan ultrawide. Yang ketiga bisa berupa kamera makro atau sensor kedalaman.

Detail lainnya termasuk baterai 4500 mAh, Android 11 dengan Oxygen OS, dan versi dengan penyimpanan 128GB dan RAM 8GB. kendati demikian, masih tidak ada tanggal peluncuran yang dikonfirmasi untuk OnePlus 9. Namun kemungkinan akan meluncur pada awal musim semi 2021.

source: via1, via2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.