Informasi

Segera Rilis! Bocoran Kembali Ungkap Kehadiran Samsung Galaxy M51

Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy M51 sebagai perangkat terbarunya. Kini bocoran tersebut mulai terungkap mendekati waktu peluncurannya. Salah satunya seperti yang sudah...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 1 view
Bocoran Samsung Galaxy M51

Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy M51 sebagai perangkat terbarunya. Kini bocoran tersebut mulai terungkap mendekati waktu peluncurannya. Salah satunya seperti yang sudah diberitakan dalam situs Samsung Jerman tersebut.

Bahkan anehnya, dalam situs tersebut sudah mulai tersedia Samsung Galaxy M51 secara pre-order. Selain itu, beberapa spesifikasinya mulai terungkap secara resmi dalam situs tersebut. Termasuk dukungan kamera yang akan disematkan.

Bocoran Samsung Galaxy M51
Bocoran Samsung Galaxy M51

Berikut Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 akan memiliki layar Infinity-O dengan panel Super AMOLED dengan luas 6,7 inci. Pada bagian atasnya terdapat punch-hole untuk ruang kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Di atasnya terdapat lubang kecil untuk speaker. Smartphone ini juga memiliki punggung yang mengkilap.

Salah satu bagian yang menjadi keunggulannya adalah pada Galaxy M51 ini memiliki baterai jumbo, yakni 7.000 mAh dan pengisian cepat 25W. Smartphone ini sudah berjalan dengan antarmuka One UI terbaru berbasiskan Android 10.

Galaxy M51 bakal tersedia dalam satu konfigurasi memori, yakni RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Selain itu juga terdapat slot microSD yang dapat kamu gunakan untuk memperluas penyimpanannya hingga 512GB.

Bagaimana dengan pengaturan kameranya? Di bagian belakangnya, Samsung mendesain empat buah kamera yang disusun seperti huruf L serta sebuah LED flash. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP f/1.8, kamera 12 MP f/2.2 dengan bidang pandang 123 derajat, sensor kedalaman 5 MP f/2.4 dan kamera makro 5 MP f/2.4.

Dalam situs Samsung Jerman tersebut, perangkat ini tersedia untuk pre-order dengan harga € 360,01 atau setara Rp6 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.