Informasi

Sekuel Moto G Stylus Muncul Dalam Render Baru Dengan Desain Super Keren

Jajaran Motorola Moto G telah meluncur tahun lalu dengan beberapa fitur menarik yang dibawanya. Tahun lalu Moto merilis dua ponsel G di...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 4 views
Sekuel Moto G Stylus Bocor

Jajaran Motorola Moto G telah meluncur tahun lalu dengan beberapa fitur menarik yang dibawanya. Tahun lalu Moto merilis dua ponsel G di Amerika Serikat dan beberapa wilayah lainnya, yakni G Power dan G Stylus. Yang terakhir dilengkapi dengan stylus pasif, yang menjadikannya sebagai pesaing seri LG Stylo.

Saat ini muncul bocoran menyebutkan jika Motorola sedang mengerjakan sekuel Moto G Stylus 2021 yang berukuran super. Steve Hemmerstoffer, juga dikenal sebagai OnLeaks, telah merilis gambar render Moto G Stylus 2021.

Sekuel Moto G Stylus Bocor
Sekuel Moto G Stylus Bocor

Ponsel ini diharapkan memiliki layar 6,8 inci datar yang besar, dengan sasis setinggi 169.6mm, lebar 73.7mm, dan kedalaman 8.8mm (10.9mm dengan tonjolan kamera). Jika itu akurat, Moto G Stylus baru akan menjadi salah satu smartphone mainstream terbesar yang tersedia saat ini. Ponsel ini kira-kira berukuran sama dengan OnePlus 8 Pro (165,3 x 74,4 x 8,5mm) dan Galaxy Note20 Ultra (164,8 x 77,2 x 8,1mm).

Selain bentuk dan ukuran literal brick, Moto G Stylus juga diharapkan memiliki kamera selfie single hole-punch dan kamera belakang quad. Kemungkinan kamera utamanya 48MP, ultra-wide 8MP, makro 5MP, dan kedalaman 2MP. Selain itu ada juga sensor sidik jari belakang atau samping. Sedangkan untuk Stylus dapat ditemukan di bagian bawah. Meskipun kemungkinan akan terus menjadi pena pasif, bukan stylus aktif seperti pada seri Note Samsung.

Akan tetapi hingga kini masih belum jelas kapan Motorola berencana untuk mengungkap secara detail Moto G Stylus 2021 ini. Model aslinya kabarnya baru terungkap pada Februari 2020 mendatang.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.