Informasi

Siap-Siap Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Harga Realme C11

Hari ini menjelang waktu peluncuran realme C11, kini muncul beberapa prediksi dan bocoran mengenai harga yang bakal ditawarkan. Tepatnya pada pukul 13.00...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Ini Bocoran Harga Realme C11

Hari ini menjelang waktu peluncuran realme C11, kini muncul beberapa prediksi dan bocoran mengenai harga yang bakal ditawarkan. Tepatnya pada pukul 13.00 WIB acara peluncuran realme C11 akan digelar melalui live streaming di akun resminya.

Realme C11 masuk dalam jajarang smartphone entry-level yang memiliki desain kekinian. Terlihat jelas dari modul desain kamera yang digunakannya hampir mirip dengan modul kamera iPhone terbaru. Bersamaan dengan itu, realme juga akan memperkenalkan TWS realme Buds Q yang akan menemani realme C11.

Ini Bocoran Harga Realme C11
Ini Bocoran Harga Realme C11 – image source

Harga dan Spesifikasi realme C11

Tak perlu menunggu waktu peluncurannya tiba, kini harganya sudah mulai bocor di internet. Berbagai macam prediksi harga realme C11 ini sudah banyak diungkapkan. Salah satunya, mengutip dari laporan 91mobiles, realme C11 akan ditawarkan dengan harga INR 7.499 atau setara dengan Rp 1,4 jutaan.

Untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan bocoran sebelumnya. realme C11 akan menggunakan Chipset MediaTek Helio G35 dengan penyimpanan internal 32GB. Hal ini masih bisa diperluas dengan adanya satu slot MicroSD.

Mamakai slogan Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas, realme C11 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Hal ini yang akan menunjang kamu dalam kenyamanan beraktifitas sehari-hari.

Memiliki modul desain kamera berbentuk segi empat, membuat realme C11 bisa bersaing dikelasnya. Realme menyematkan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP sebagai kamera utamanya. Untuk kamera satunya menggunakan lensa bokeh dengan resolusi 2 MP.

Selain itu, realme C11 juga mendukung pengalaman fotografi lebih baik melalui fitur Mode Nightscape, Mode Potrait, Chroma Boost, video Slow-Mo, dan mode perekaman video 1080 piksel.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi penting lainnya. Jangan sampai lupa catat dan simak acara peluncurannya yang akan digelar nanti siang pada pukul 13.00 WIB.

Bersama dengan hadirnya realme C11 di Indonesia, realme juga akan kembali meperkenalkan produk baru audio wearable bernama realme Buds Q.

Desain yang dibawanya terinspirasi oleh bentuk unik dari batu bulat. Realme Buds Q hadir dalam garis-garis halus yang membulat, tekstur matte, dan desain mewah yang dipastikan akan nyaman saat digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.