Informasi

Signal Menambahkan Serangkaian Fitur Baru Untuk Memikat Penggunanya!

Signal menambahkan serangkaian fitur baru sebagai pembaruan penting untuk para penggunanya. Salah satunya adalah memperkenalkan mode data rendah untuk panggilan, dan opsi...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Signal Menambahkan Fitur Baru

Signal menambahkan serangkaian fitur baru sebagai pembaruan penting untuk para penggunanya. Salah satunya adalah memperkenalkan mode data rendah untuk panggilan, dan opsi memilih folder untuk file yang kamu unduh secara otomatis.

Selain itu, Anda akan menemukan fitur untuk mengirim undangan obrolan grup kemudian dapat membagikan ke teman-teman Anda. Terakhir, Signal telah meningkatkan fungsionalitas panggilan grupnya sehingga sekarang Anda dapat memasukkan tujuh orang lain dalam satu panggilan, bukan hanya total lima.

Signal Menambahkan Fitur Baru
Signal Menambahkan Fitur Baru

image source

Signal mrilis ini sejalan dari seminggu setelah masuknya pengguna yang mulai keluar WhatsApp. Signal mencoba dengan memberikan fitur yang terbaik untuk membuat pengguna merasa nyaman. Rilis beta terbarunya, yang ditemukan oleh WABetaInfo, menambahkan sejumlah fitur, yang semuanya pasti tidak asing jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang meninggalkan WhatsApp setelah adanya perubahan kebijakan privasi yang terbaru.

Untuk memulainya, Anda akan menemukan opsi baru untuk menyetel wallpaper independen untuk semua obrolan Anda. Fitur ini merupakan penyesuaian yang menyenangkan yang telah menjadi bagian dari berbagai aplikasi perpesanan, tidak hanya WhatsApp. Namun ini tidak ada pada Signal.

Signal Menambahkan Serangkaian Fitur Baru Untuk Memikat Penggunanya!

Aplikasi ini menghadirkan opsi penyesuaian terbatas hanya pada memilih antara mode terang dan gelap. Fitur personalisasi baru lainnya memungkinkan Anda menulis pembaruan status singkat yang dapat dilihat orang lain ketika mereka menjelajahi daftar kontak. Signal memiliki beberapa saran seperti “Gratis mengobrol” dan “Istirahat” yang bisa pasang pada pembaruan status.

Yang juga baru dalam pembaruan ini adalah dukungan untuk penumpuk animasi, dan paket stiker pertama Signal, “Day by Day.” Pembaruan yang sesuai untuk klien desktop memungkinkan Anda membuat stiker sendiri. Sehingga nantinya dapat Anda bagikan dengan teman dan keluarga.

Sekali lagi, semua ini adalah fitur yang akan Anda temukan di aplikasi obrolan lain, bukan hanya WhatsApp. Tetapi jika Anda salah satu dari orang-orang yang meninggalkan WhatsApp untuk Signal, maka Signal akan membantu membuat Anda merasa lebih betah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.