K-Drama

Sinopsis Dan Profil Lengkap K-Drama It’s Okay to Not Be Okay

Di bulan Juni 2020 ini banyak k-drama bergenre kisah cinta dan romantisme yang ditayangkan, dan salah satunya adalah It’s Okay to Not...

Lisa Ho Written by Lisa Ho · 1 min read > 69 views
Poster K Drama Its Okay To Not Be Okay

Di bulan Juni 2020 ini banyak k-drama bergenre kisah cinta dan romantisme yang ditayangkan, dan salah satunya adalah It’s Okay to Not Be Okay. K-drama ini akan ditayangkan mulai tanggal 20 Juni 2020, nah catet tuh tanggalnya biar tidak kelewatan awal kisahnya ;-), dan di tayangkan dalam 16 episode. Pemeran utama dalam k-drama It’s Okay to Not Be Okay adalah nama aktor dan anktris yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta drama korea yakni, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Moon Kang Tae,
Seo Ye Ji yang berperan sebagai Ko Moon Young, Oh Jung Se yang berperan sebagai Moon Sang Tae, dan Park Gyu Young yang berperan sebagai Nam Joo Ri.

days
-2
-7
hours
-2
-2
minutes
-2
0
seconds
-4
-3

Kita tahu Kim Soo Hyun yang nantinya akan berperan sebagai Moon Kang-Tae  tidak hanya aktor drama korea tapi juga aktor di beberapa film seperti film dengan judul Real (2017), Miss Granny (2014), Secretly Greatly (2013), dan The Thieves (2012). Dan juga sering mendapat penghargaan sebagai aktor k-drama terbaik. Begitu juga Seo Ye-Ji juga merupakan aktris yang juga banyak menjadi aktor di berbagai k-drama dan film diantaranya adalah By Quantum Physics: A Nightlife Venture, Warning: Do Not Play, The Bros, Another Way, Seondal: The Man Who Sells the River, Circle of Atonement, dan The Throne.

Sinopsis K-Drama It’s Okay to Not Be Okay

K-Drama It’s Okay to Not Be Okay merupakan K-Drama yang bergenre romantisme. K-Drama ini juga dikenal dengan judul Psycho But It’s Okay, dan memiliki judul asli 사이코지만 괜찮아 / Saikojiman Gwaenchana.

K-drama yang mengambil lokasi syuting di tempat bangsal psiakitris ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang bernama Moon Kang Tae yang memiliki penghasilan sekitar 1,8 juta won (~ $ 1.600 USD) sebulan. Tugasnya adalah menuliskan kondisi pasien dan untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri.

Poster K Drama Its Okay To Not Be Okay
Poster K Drama Its Okay To Not Be Okay – img source

Sementara itu dia harus terlibat keseharian dengan seorang wanita penulis buku anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Wanita itu adalah Moon-Young (Seo Ye-Ji) adalah penulis sastra anak-anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong dan kasar.

Bagaimana kisahnya? seorang pria yang tidak percaya pada cinta dan seorang wanita sombong yang dikemas dalam satu k-drama It’s Okay to Not Be Okay.

Video K-Drama Teaser/Trailer It’s Okay to Not Be Okay

Informasi Detail K-Drama It’s Okay to Not Be Okay

Judul: 사이코 지만 괜찮아 / Saikojiman Gwaenchana
Juga dikenal sebagai: Psycho But It’s Okay
Genre: Drama, romansa
Episode: 16
Jaringan siaran: tvN
Periode siaran: 20 Juni 2020
Waktu udara: Sabtu & Minggu 21:00
Soundtrack Asli: It’s Okay to Not Be Oka OST

Profil Lengkap Lengkap K-Drama It’s Okay to Not Be Okay

Kim Soo-Hyun Sebagai Moon Kang-Tae
Seo Ye-Ji Sebagai Ko Moon-Young
Oh Jung-Se Sebagai Moon Sang-Tae
Park Gyu-Young Sebagai Nam Joo-Ri
Kim Joo-Hun Sebagai Lee Sang-In
Kim Chang-Wan Sebagai Oh Ji-Wang
Kim Mi-Kyung Sebagai Kang Soon-Duck
Jang Young-Nam Sebagai Park Haeng-Ja
Lee Eol Sebagai Ko Dae-Hwan
Kang Ki-Doong Sebagai Jo Jae-Soo
Park Jin-Joo Sebagai Yoo Seung-Jae
Jang Gyu-Ri Sebagai Sun-Byeol
Woo Jung-Won Sebagai Oh Jung-A
Moon Woo-Jin Sebagai Moon Kang-Tae (young)
Cho Si Sebagai Yeon

The Most Recent Hits

Written by Lisa Ho
Drama Korea sudah menjadi Tontonan harian. Dan Menikmati Musik K-Pop adalah suatu kesibukan yang lain. Penggemar Berat RAIN dan juga suka kopi pahit Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.