K-Drama

Sinopsis & Profil Lengkap Pemain Drakor Was It Love?

Satu lagi drama korea bergenre percintaan dan romantisme dapat segera kita tonton. Kdrama Was it love atau kdrama Did We Love atau...

Lisa Ho Written by Lisa Ho · 1 min read > 51 views
Pemeran Kdrama Was It Love

Satu lagi drama korea bergenre percintaan dan romantisme dapat segera kita tonton. Kdrama Was it love atau kdrama Did We Love atau dikenal juga dengan judul kdrama We, Were in Love akan tayang pada bulan Juli 2020. Drama Korea ini akan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Korea terkenal. Ini profil pemeran utama kdrama Was it Love : Song Ji Hyo, Son Ho Joon, Song Jong Ho, Kim Min Joon, Koo Ja Sung, dan Kim Da Som. Anda pasti sudah tahu bagaimana akting-akting mereka dalam drama Korea lainnya.

weeks
0
3
days
0
3
hours
0
7
minutes
5
9
seconds
4
9

Penulis skenario Kdrama Was It Love ini juga populer dengan judul We, Were In Love ini adalah Lee Seung Jin (이승진) yang pernah juga mengambil peran dalam film District 820 dan Young Gun in the Time. Was It Love disutradarai oleh Kim Do Hyung, yang sudah tidak asing lagi karena sudah banyak drama yang dia sutradarai seperti kdrama Somehow 18 yang tayang di jaringan telivisi JTBC tahun 2017, Wild Chives and Soy Bean Soup : 12 Years Reunion tayang di jaringan telivisi JTBC pada 2014, Thorn Flower juga tayang di JTBC tahun 2013, Mischievous Kiss ditayangkan di jaringan TV MBC pada tahun 2008 dan kdrama Before and After: Plastic Surgery Clinic ditayangkan di jaringan TV MBC pada tahun 2008.

Poster Kdrama Was It Love
Poster Kdrama Was It Love – image source

Nah melihat banyak aktor dan aktris kawakan yang mengambil peran dalam kdrama We Did Love ini dan juga dengan di sutradarai oleh sutradara kondang sudah pasti mengisyaratkan jika kdrama ini akan sangat asyik untuk kita tonton.

Sinopsis Was It Love, We Did Love, atau We Were In Love.

Drama Korea Was It Love ini akan menceritakan bagaimana romantisme seorang single parent selama 14 tahun tanpa hubungan dengan siapaun dan kemudian harus jatuh cinta pada 4 orang pria sekaligus.

Pemeran Kdrama We Did Love
Pemeran Kdrama We Did Love – image source

Adalah Noh Ae-Jung yang diperankan Song Ji-Hyo adalah seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser untuk sebuah perusahaan film. Dia belum punya pacar dalam 14 tahun terakhir, tetapi akhirnya muncul 4 pria sekaligus yang mengetuk hatinya untuk memulai kisah cinta baru. Keempat pria tersebut adalah, Oh Dae-O yang diperankan oleh Son Ho-Jun adalah seorang penulis novel laris yang misterius. Pria kedua Ryu Jin yang diperankan oleh Song Jong-Ho merupakan aktor yang populer. Pria ketiga adalah Koo Pa-Do yang diperankan oleh Kim Min-Jun adalah seorang mantan gangster, tetapi dia sekarang menjadi CEO dari perusahaan keuangan Nine Capital. Dan pria terakhir adalah Oh Yeon-Woo yang diperankan oleh Koo Ja-Sung adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah. Keepat pria inilah yang membuat Noh Ae-Jung mulai membuka hatinya.

Anda bisa membayangkannya, 14 tahun dengan status sebagai ibu tunggal yang tidak berkencan dalam kurun waktu yang lama. Dia kemudian harus dihadapkan pada empat pria sekaligus dan membuat hatinya terketuk.

Detail Kdrama Was It Love?

Judul: 우리, 사랑 했을까 / Uri, Saranghaesseulkka
Juga dikenal sebagai: Did We Love? / We, Were in Love
Genre: Drama, Romansa
Episode: 16
Jaringan TV : JTBC
Periode siaran: Juli 2020
Waktu tayang : Rabu & Kamis 21:30
Soundtrack : Was It Love? OST

Profil Pemeran Utama Kdrama Was It Love?

Song Ji Hyo sebagai Noh Ae Jung
Son Ho Joon sebagai Oh Dae Oh
Song Jong Ho sebagai Ryoo Jin
Kim Min Joon sebagai Koo Pa Do
Koo Ja Sung sebagai Oh Yun Woo
Kim Da Som sebagai Joo Ah Rin

Produksi Kdrama Was It Love?

Direktur : Kim Do Hyung
Penulis skenario : Lee Seung Jin (이승진)

The Most Recent Hits

Written by Lisa Ho
Drama Korea sudah menjadi Tontonan harian. Dan Menikmati Musik K-Pop adalah suatu kesibukan yang lain. Penggemar Berat RAIN dan juga suka kopi pahit Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.