K-Drama

Sinopsis & Profil Lengkap Pemeran Kdrama The Ballot

Satu lagi serial kdrama yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat akan ditayangkan mulai bulan Juli 2020 ini. Drama Korea yang bergenre romantisme komedi...

Lisa Ho Written by Lisa Ho · 1 min read > 62 views
Kdrama The Ballot 2020

Satu lagi serial kdrama yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat akan ditayangkan mulai bulan Juli 2020 ini. Drama Korea yang bergenre romantisme komedi kantor ini akan di bintangi oleh aktris yang memiliki banyak fans di Indonesia yakni Nana. Nana yang dikenal sebagai aktris dalam film Just and Kill It ini telah menkonfirmasi jika dirinya akan beradu akting dengan aktor tampak Park Sung Hoo. Selain mereka berdua ini profil pemain kdrama The Ballot : Jang Yong, Ahn Nae Sang, Yoo Da In, Han Joon Woo dan Park Mi Hyun (박미현).

weeks
0
3
days
0
3
hours
0
8
minutes
1
9
seconds
1
5

Kdrama The Ballot akan mulai ditayangkan pada bulan Juli di jaringan telivisi KBS 2TV. Dalam drama korea kali ini Nana akan memainkan perannya bersama Park Sung Hoon dan ini telah mereka konfirmasi. Alur cerita the Ballot akan menghipnotis anda dengan adegan-adegan romantis dan juga lucu yang terjadi dalam keseharian Goo Se Ra yang diperankan oleh Nana yang bekerja satu kantor dengan Seo Kong Myung yang diperankan oleh Park Sung Hoon.

Kdrama The Ballot 2020
Kdrama The Ballot 2020 – image source

Sinopsis Kdrama The Ballot

Nana Park Sung Hoon Pemeran Kdrama The Ballot
Nana Park Sung Hoon Pemeran Kdrama The Ballot – image source

KDrama ini akan menjadi komedi romantis kantoran yang mengisahkan Goo Se Ra yang diperankan oleh Nana.Cerita romantis drama ini terjadi ketika Goo Se Ra menemukan cinta dengan Seo Kong Myung yang diperankan oleh Park Sung Hoon di kantor dimana mereka bekerja.

Goo Se Ra merupakan perempuan muda yang hidup kekurangan yang menjalani berbagai pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan tanpa pengalaman dia menjalani pekerajaan apapun namun dia memiliki optimisme yang tinggi sehingga benar-benar mampu mampu mengatasi setiap masalah yang dia hadapi.

Park Sung Hoon Pemeran Kdrama The Ballot
Park Sung Hoon Pemeran Kdrama The Ballot – image source

Sedangkan Park Sung Hoon akan berperan sebagai Seo Gong Myung, seorang pegawai negeri yang selalu bermain sesuai aturan. Seo Gong Myung adalah pegawai tampan yang cekatan dan selalu dapat bekerja dengan efisien. Akan tetapi pria ini memiliki kekurangan yakni kurang pandai dalam bergaul. Namun hidupnya berubah menjadi lebih menarik ketika dia mengenal sosok Goo Se Ra. Dan cerita indahpun mulai terjadi.

Detail KDrama The Ballot

Judul: 출사표 / Chulsapyo
Juga dikenal sebagai : Memorial
Genre: Drama, kantor, romansa, komedi
Episode: 32
Jaringan siaran:KBS2
Periode siaran: 01 Juli 2020
Waktu udara: Rabu & Kamis pukul 22:00 waktu setempat(2 episode back-to-back)
Soundtrack Asli: The Ballot OST

Profil Lengkap Pemeran Kdrama The Ballot

Pemeran Utama

Nana (Im Jin Ah) sebagai Goo Se Ra
Park Sung Hoon sebagai Seo Kong Myung

Pemain pembantu

Jang Yong sebagai Koo Duk Man (ayah Se Ra)
Ahn Nae Sang sebagai Jo Maeng Duk
Yoo Da In sebagai Yoon Hee Soo
Han Joon Woo sebagai Kim Min Jae
Park Mi Hyun (박미현) sebagai Yeo Woo Hee

Kredit Produksi

Perusahaan Produksi: Celltrion Entertainment
Direktur: Hwang Seung Ki
Penulis Naskah: Moon Hyun Kyung (문현경)

Written by Lisa Ho
Drama Korea sudah menjadi Tontonan harian. Dan Menikmati Musik K-Pop adalah suatu kesibukan yang lain. Penggemar Berat RAIN dan juga suka kopi pahit Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.