Informasi

Skor iPhone 12 Mini Mencapai 122 Poin Melalui Pengujian DxOMark

Berdasarkan pada pengujian DxOMark, skor iPhone 12 mini berhasil mencapai 122 poin. Meskipun begitu, versi mini tersebut memiliki konfigurasi kamera belakang yang...

Avatar Written by Zack Kamil · 39 sec read > 2 views
Skor IPhone 12 Mini

Berdasarkan pada pengujian DxOMark, skor iPhone 12 mini berhasil mencapai 122 poin. Meskipun begitu, versi mini tersebut memiliki konfigurasi kamera belakang yang sama persis dengan iPhone 12, DxOMark telah mengujinya juga. Hasilnya tidak mengejutkan. Hasil dan performa keduanya tidak jauh berbeda, namun perekaman videonya tergolong cukup rendah.

Dengan skor tersebut, iPhone 12 Mini memiliki peringkat ke-14 bersama dengan iPhone 12 dan Honor V30. Sebaliknya, iPhone 12 Pro Max berada pada peringkat kelima dengan skor 130 dan iPhone 12 Pro pada peringkat keenam dengan skor 128.

Skor IPhone 12 Mini
Skor IPhone 12 Mini

image source

Dalam hal sub-item, perangkat ini memiliki skor foto 132 dan seri untuk 11, skor video 112 seri untuk kelima, dan skor zoom 41 seri untuk 28.

IPhone 12 Mini memiliki kamera belakang ganda. Lensa utama memiliki sensor resolusi 12MP dengan piksel unit 1,4 mikron, apertur F1.6, mendukung stabilisasi gambar optik, fokus otomatis, dll. Lensa kedua adalah sensor 1/3,6 inci sudut lebar ultra 12MP dengan aperture F2.4.

DxOMark berkomentar bahwa performa kamera mini iPhone 12 secara umum sangat bagus. Dalam kebanyakan kasus, eksposur target akurat dan detail dapat dipertahankan dengan sangat baik. Hanya saja terdapat rentang dinamisnya yang terbatas. Selain itu, sorotan muncul pada sebagian besar kondisi pengujian. Terkadang ada balutan warna white balance biru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.