Tak Berkategori

Smartphone Vivo Dengan “Snapdragon 870” Muncul di Situs GeekBench

Chipset Snapdragon 870 sepertinya akan di gunakan di smartphone keluaran terbaru Vivo. Seperti kabar yang baru-baru ini muncul dari database GeekBench. Smartphone...

Avatar Written by Zack Kamil · 56 sec read > 2 views
Smartphone Vivo Muncul Di GeekBench

Chipset Snapdragon 870 sepertinya akan di gunakan di smartphone keluaran terbaru Vivo. Seperti kabar yang baru-baru ini muncul dari database GeekBench. Smartphone Vivo ini hadir dengan nomor model “V2045”. Apa yang menarik dari smartphone ini? adalah sebuah skor hasil pengujian atau skor benchmark-nya.

Menurut pengujian, ponsel ini mendapat skor 1034 pada tes single-core sedangkan hasil tes multi-core adalah 3513. Menariknya, ponsel ini memiliki core yang lebih rendah dari Snapdragon 888 dan lebih tinggi dari Snapdragon 865. Akan ini hasil pengujian dengan “Snapdragon 870″?



Smartphone Vivo Muncul Di GeekBench
Smartphone Vivo Muncul Di GeekBench

image source

Membandingkan skor Geekbench, kinerja chip Snapdragon 865 pada OnePlus 8 Pro memiliki 3053 dan 876 untuk tes multi dan inti tunggal. Untuk Snapdragon 888 yang menggunakan iQOO7, skor GeekBench-nya adalah 3700 dan 1136 masing-masing untuk tes multi dan single-core. Nampaknya smartphone Vivo ini akan hadir dengan Snapdragon 865 versi tinggi atau Snapdragon 888 versi rendah.

Sebelumnya, @DigitalChatStation mengabarkan bahwasanya akan ada versi overclocking dari Snapdragon 865. Menurut laporannya, Qualcomm mungkin menyebut chip ini Snapdragon 870. Namun demikian, ada laporan bahwa chip ini memang lebih rendah dari Snapdragon 888 dan lebih tinggi dari Snapdragon 865.

Sampai sekarang, kami tidak bisa mengatakan banyak tentang “Snapdragon 870 SoC”. Kami bahkan tidak tahu apakah nama itu benar. Namun, kita tahu bahwa pasti ada chip antara Snapdragon 865 dan Snapdragon 888 yang akan segera hadir.

Snapdragon 870 SoC Dengan Inti Super-Besar Punya Clock Speed Hingga 3.2GHZ

Dalam beberapa bocoran menyebutkan jika chipset yang akan hadir nantinya akan memiliki clock speed yang cukup tinggi, yakni berada pada kisaran 3,2 GHz. Akan tetapi selama pengembangan chipset baru, ada beberapa langkah produksi perantara yang dapat memenuhi syarat sebagai chip sendiri. Sehingga terkadang, pabrikan dapat memutuskan untuk memproduksi secara massal chip tersebut sebagai versi prosesor andalan yang lebih rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.