Song Hye Kyo Mengadakan Fan Meeting untuk Merayakan 20th Anniversary Berkarya — Hari minggu kemarin merupakan hari yang akan menjadi kenangan untuk Song Hye Kyo dan fans/penggemar setianya. Untuk merayakan karirnya yang telah mencapai waktu 20 tahun di Industri hiburan Korea, Song Hye Kyo mengadakan fan meeting yang bertajuk “Song Hye Kyo 20th Anniversary Fan Meeting”  di Coex Auditorium, Seoul, Korsel pada hari Minggu, 13 November 2016.

Song Hye Kyo Mengadakan Fan Meeting untuk Merayakan 20th Anniversary Berkarya

Dalam acara “Song Hye Kyo 20th Anniversary Fan Meeting”  tersebut, Song Hye Kyo ingin memberikan ucapan terima kasih kepada fans dan penggemar setianya yang telah mendukung karirnya selama 20 tahun di industri hiburan Korea Selatan.

Pada sesi pertama, Song Hye Kyo tampil cantik dengan menggunakan dress warna putih. Tamu spesial pada sesi itu adalah Ms. Lee yang diketahui merupakan hair stylish setianya. Ms. Lee berjanji akan terus membuat Song Hye Kyo terus terlihat cantik.

Pada Sesi kedua, Song hye Kyo terlihat memukau dengan Dress warna hitam. Song Hye Kyo sendiri terlihat benar-benar memberikan perhatian dalam setiap bagian acara selama temu kangen dengan penggemarnya itu. Aktris menawan itu berbicara dengan fans, melayani permintaan foto/ selfie dengan mereka, dan menikmati membahas proyek dan karya yang telah dilakukannya.

No Photography

Tidaklah mengherankan jika Song Hye Kyo membuat permintaan khusus kepada panitia untuk membuat suasana fan meeting lebih intim dan akrab dengan melarang para fans/penggemar yang membawa ponsel untuk mengambil gambar atau video selama meet and greet berlangsung. Akan tetapi, banyak juga fans yang melanggar aturan tersebut dengan membuka segel stiker penutup kamera ponsel dan mengambil momen-momen berharga fan meeting bersama artis kesayangan mereka.

Surat untuk Penggemar

Ada satu momen ketika Son Hye Kyo hanyut dalam perasaan yang mendalam dalam salah momen mengharukan dalam fan meeting tersebut. Pada satu masa, Song Hye Kyo terlihat emosional dan tidak kuasa menahan air mata ketika harus membaca surat yang ditujukan untuk para fans/penggemarnya. Surat tersebut dia tujukan untuk memberikan rasa terima kasih yang mendalam untuk dukungan yang selalu diberikan penggemar di saat bahagia, sedih, sukses bahkan terpuruk selama 20 tahun masa berkarirnya.

Song Hye Kyo Membagi Momen Romantis dengan Song Joong Ki

Bagian terbaik dari fan meeting yang ditunggu-tunggu fans yang hadir ialah tentu saja tamu spesial fan meeting Song Hye Kyo. Setelah sesi pertama mengundang Ms. Lee sebagai tamunya, pada sesi selanjutnya, para pengemar tentu saja berharap aktor Song Joong Ki yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo yang akan hadir sebagai tamu spesial selanjutnya.

Special Guests, Song Joong Ki dan Yo Ah In

Hal ini terbukti adanya ketika Song Joong Ki yang merupakan lawan mainnya dalam serial drama Korea hits dan populer berjudul “Descendants of the Sun” masuk ke dalam panggung ditemani teman baik SongSong Couple yaitu aktor Yoo Ah In.

Ketika Song Joong Ki dan Yoo Ah In memasuki panggung, para fans langsung berteriak histeris dan sangat bahagia melihatnya. Song Joong Ki tampil kasual dengan menggunakan setelan kaos lengan panjang warna hitam dengan dalam baju warna putih yang terlihat. Akan tetapi, sayang sekali Song Joong Ki terlihat memakai masker untuk menutupi dagunya karena sang aktor terluka saat pengambilan adegan film terbarunya “The Battleship Island” walaupun itu tidak menutupi ketampanannya.

Momen Romantis SongSong Couple

Momen romantis keduanya terlihat ketika sesi percakapan antara pembawa acara, Song Hye Kyo, dan Yoo Ah In. Banyak petunjuk yang terlihat yang semakin meyakinkan jika SongSong Couple nyata adanya.

Diawali dengan Song Hye Kyo berdebat dengan Song Joong Ki tentang waktu pertama kali mereka bertemu. Hye Kyo menjawab mereka bertemu pertama kali di drama “Descendants of the Sun” sedangkan Song Joong Ki menjawab di butik baju (clothing store) dan Kyo pun mengiyakan ucapan Ki.

Selanjutnya, momen ketika sang pembawa acara bertanya kepada Yoo Ah In tentang karakter apa yang ingin diperankannya bersama Song Hye Kyo dalam sebuah drama, sang aktor malah menjawab jika dia mendukung Song Song Couple jadi dia tidak tahu bagaimana harus menjawab.

Momen lainnya ialah ketika Song Hye Kyo menjawab kemungkinan beradu akting dengan kedua aktor, sang aktris menjawab jika Song Joong Ki dan Yoo Ah In adalah aktor yang sibuk tetapi tiba-tiba Song Joong Ki menjawab jika dia tidak sibuk. Wah, sepertinya sang aktor akan melakukan apapun untuk pujaan hatinya.

Song Joong Ki mengungkapkan jika dia tidak akan mempunyai karir jika tidak ada Song Hye Kyo. Song Hye Kyo banyak membantunya dan mendukungnya. Ki mengungkapkan jika Kyo adalah juga seorang yang sangat perhatian diluar syuting.

SongSong Couple juga bernyanyi bersama menyanyikan lagu OST “Descendants of the Sun” yang berjudul “Always.” Para fans yang hadirpun ikut hanyut dalam lagu romatis tersebut dan menyaksikan bagaimana idola mereka Song Hye Kyo berbagi momen romantis dengan Song Joong Ki.

Ada juga momen romantis ketika Song Hye Kyo menangis saat membaca surat untuk fansnya, Song Joong Ki dengan sigap langsung berlari menghampirinya dan memberikan tisu untuk Song Hye Kyo walapun sebenarnya Song Joong Ki ada di belakang panggung pada saat itu.

Pada sesi terakhir percakapan tersebut, pembawa acara bertanya kepada Song Joong Ki tentang pesan ingin diungkapkannya kepada penggemar/fans Song Hye Kyo. Song Joong Ki menjawab, “Sayangilah Kyo apapun yang terjadi pada Kyo di masa yang akan datang.”

Momen “Song Hye Kyo 20 Anniversary Fan Meeting” tentunya memberikan kesan mendalam untuk Song Hye Kyo dan para fans/penggemar setianya. Demikianlah ulasan tentang topik Song Hye Kyo Mengadakan Fan Meeting untuk Merayakan 20th Anniversary Berkarya.

Foto, Gambar dan Video Fan Meeting Song Hye Kyo “Song Hye Kyo 20th Anniversary Fan Meeting”

Foto dan Gambar “Song Hye Kyo 20th Anniversary Fan Meeting” yang diambil oleh fans

Video “Song Hye Kyo 20th Anniversary Fan Meeting” yang diambil fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.