Song Ji Hyo Bertekad Tidak Menangis pada Episode Terakhir Gary di “Running Man”

Song Ji Hyo Bertekad Tidak Menangis pada Episode Terakhir Gary di “Running Man.” Aktris Cantik Pasangan “Monday Couple” Kang Gary terlihat berusaha tegar dan menahan tangis saat syuting terakhir bersama Gary di Variety Show populer Korea “Running Man” 2016. Pada tanggal 3 November 2016, Pihak “Running Man” merilis beberapa potongan gambar dan detil dari Episode terakhir Gary sebagai anggota tim “Running Man.”

Song Ji Hyo Bertekad Tidak Menangis pada Episode Terakhir Gary di “Running Man”

Disaat awal episode dimulai, Song Ji Hyo berkata, “ Aku sudah bertekad untuk tidak menangis hari ini.”

song-ji-hyo-and-gary-1

Song Ji Hyo tries to not cry in the last episode of Gary in “Running Man” 2016

Akan tetapi, karena hubungan spesial Ji Hyo dan Gary yang terikat dalam sebutan fenomenal “Monday Couple” selama hampir 7 tahun, Song Ji Hyo tidak mampu menyembunyikan perasaannya yang terpengaruh karena kepergian Gary. Khususnya, beberapa adegan dimana Ji Hyo bereaksi agresif.

song-ji-hyo-and-gary-2

All cast member of “Running Man” show their sadness on Gary’s departure

Selanjutnya Song Ji Hyo juga terlihat berusaha sebaik mungkin dan bertahan dari keadaan yang menyakitkan untuk bisa memberikan Gary hadiah pemenang.

song-ji-hyo-and-gary-3

Song Ji hyo tries her best to make Gary gaining the winning prize

Seperti diketahui sebelumnya, Gary memutuskan untuk meninggalkan “Running Man,” acara variety show populer Korea yang membuat namanya melambung selama 7 tahun ini. Para pecinta “Running Man” dapat menyaksikan episode terakhir “Monday Couple” bersama Song Ji Hyo dan menampilkan Gary dengan sebuah tulisan tangan pada tanggal 06 November 2016 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.