General, K-Drama, Korean Update

Song Ji Hyo Menjadi Idaman Empat Pria Diserial Did We Love

Did We Love adalah komedi romantis dengan cerita situasi percintaan yang berantakan dengan 4 pria. Masing-masing dari ke-4 pria ini sangat berbeda...

Avatar Written by Naily · 2 min read > 3 views
Kd 4

Did We Love adalah komedi romantis dengan cerita situasi percintaan yang berantakan dengan 4 pria. Masing-masing dari ke-4 pria ini sangat berbeda satu sama lain, dan semuanya menarik dengan caranya sendiri.

Penggemar K-Drama Running Man seharusnya tidak asing dengan Song Ji Hyo, aktris-model Korea Selatan yang menjadi favorit di variety show. Fans sekarang dapat berharap untuk melihat pemain berusia 38 tahun yang elegan memainkan karakter utama dalam drama K-baru, “Did We Love?” sebagai Noh Ae Jung.

Sinopsis K-Drama Did We Love?

Kd 4
Pemeran Utama Did We Love
image source

Bercerita tentang Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, dia tiba-tiba menemukan kisah hidupnya pada babak kedua yang tak terduga, dari ceritanya ketika empat pria berjalan untuk masuk kedalam hidupnya pada saat yang sama. Yang pertama adalah mantan pacar Noh Ae Jung, Oh Dae Oh, seorang novelis terlaris yang digambarkan sebagai “anak nakal yang menawan”. Oh Dae Oh sangat menggoda untuk wanita, bahkan ketika mereka tahu mereka harus menjauh.

Yang tak terduga, dari ceritanya ketika empat pria berjalan untuk masuk kedalam hidupnya pada saat yang sama. Yang pertama adalah mantan pacar Noh Ae Jung, Oh Dae Oh, seorang novelis terlaris yang digambarkan sebagai “anak nakal yang menawan”. Oh Dae Oh sangat menggoda untuk wanita, bahkan ketika mereka tahu mereka harus menjauh.

Yang kedua adalah aktor A-list senyum seharga satu juta dolar, yang digambarkan sebagai sosok “menyedihkan” meskipun dia “hebat di atas kertas.” Meskipun tampak sempurna dalam segala hal, Ryu Jin memiliki jenis daya tarik yang sangat berbeda bersembunyi di balik persona bintang filmnya. Berikutnya adalah Oh Yeon Woo yang terlihat ceria dan percaya diri. Seorang guru pendidikan jasmani yang “membuat hati wanita bergetar” meskipun usianya masih muda. Keinginannya yang tulus untuk memenangkan kasih sayang Noh Ae Jung pasti akan  membuat pemirsa mendukungnya.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Koo Pa Do memancarkan aura tangguh dan jantan sebagai mantan gangster yang “menakutkan tapi seksi” yang telah membuka lembaran baru dan sekarang menjadi CEO. Bunga di tangannya mengisyaratkan hati yang hangat bersembunyi di balik penampilannya yang menakutkan. Akhirnya, mengintip dari belakang Ryu Jin sebagai aktris A-list, Joo Ah Rin, akan menambah lapisan intrik lain pada “Did We Love” yang rumit ini. sinopsis drama korean lain dapat dilihat disini

Trailer K-Drama Did We Love

Detail K-Drama

Kd
Poster D

Judul Asli: 우리, 사랑 했을까?

Juga Dikenal Sebagai: 비긴 어게인, Mulai Lagi, Uli Salanghaesseulkka, Kami, Were in Love, Woori, Saranghaeteulkka, Did We Love? , 우리, 사랑 했을까, Uri, saranghaesseulkka

Episode: 16 (Akan Dikonfirmasi)
Jaringan siaran: jTBC
Periode siaran: 2020-Jul-08 hingga 2020-Agustus-27
Waktu udara: Rabu & Kamis 21:30

Direktur: Kim Do Hyung

Genre: Komedi, Romansa, Drama

Tag: Reverse-Harem, Mysterious Character, Multiple Character Stories, Popular Character, Passionate Lead, Company Ceo, Popular Lead, Financing Company, Sports Teacher, Unlucky Female Lead (Vote or add tags)

Cast K-Drama Did We Love

Peran Utama

Song Ji Hyo Noh Ae Jung

Anak Ho Jun Oh Dae Oh

Song Jong Ho Ryu Jin

Koo Ja Sung Oh Yeon Woo

Kim Min Joon Goo Pa Do

Kim Da Som Joo Ah Rin

Peran Dukungan

Kim Mi Kyung Choi Hyang Ja [ibu Noh Ae Jung]

Uhm Chae Young Noh Ha Ni [Putri Noh Ae Jung]

Kim Young Ah Gang Sook Hee [Pemilik bar]

Seo Jung Yeon Jennifer Song [CEO agensi Ryu Jin]

Lee Hwa Ryong Myung Gwae Nam [manajer Ryu Jin]

Jin Hee Kyung Joo Bo Hye [ibu Oh Yeon Woo]

Baek Soo Hee Choi Hye Jin [Produser]

Kim Byung Choon Produser Wang [Produser]

Oh Hee Joon Do Gwang Soo

Yoon Sung Woo Goo Dong Chan [putra Goo Pa Do]

Kim Kwang Gyu Hong Pyun [Pemimpin Redaksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.