Informasi

Sony Mulai Ungkap Harga PS5 di India, Ini Dia Harganya?

Beberapa bulan lalu Sony sudah mengumumkan soal harga dan ketersediaan PS5 di pasar global. Namun, harga itu tidak untuk pasar India. Hari...

Avatar Written by Zack Kamil · 34 sec read > 7 views
Sony Ungkap Harga PS5 Di India

Beberapa bulan lalu Sony sudah mengumumkan soal harga dan ketersediaan PS5 di pasar global. Namun, harga itu tidak untuk pasar India. Hari ini, Sony akhirnya mengungkapkan bahwa PS5 ini akan mulai dijual di India dengan harga ₹ 49.990 atau setara Rp10 jutaan.

Harga tersebut ternyata mirip dengan Xbox Series X miliki Microsoft. Jadi yang pasti ini akan bersaing untuk memikat hati para pengguna antara PS5 dan Xbox Series X.

Sony Ungkap Harga PS5 Di India
Sony Ungkap Harga PS5 Di India

Selain itu, kabarnya Sony juga akan meluncurkan PS5 Digital Edition di India. Ini merupakan varian khusus yang ditetapkan untuk dijual secara khusus di indoa seharga ₹ 39.990 atau Rp8 jutaan.

Jadi soal spefisikasi yang dibawa PS5 dan PS5 Digital Edition ternyata sama. Satu-satunya perbedaan yang mencolok adalah disk drive yang disematkan. Sony juga telah mengungkapkan bahwa stik kontrol nirkabel DualSense akan memulai debutnya di negara tersebut dengan harga ₹ 5,990 atau Rp1,1 jutaan.

Namun, hingga kini Sony masih belum membocorkan kapan konsol tersebut akan resmi diluncurkan. Lantas, bagaimana menurut kamu tentang harga PS5 tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.