Informasi

Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A42 5G Bocor ke Publik

Samsung Galaxy A42 merupakan suksesor dari Galaxy A41 yang tahun lalu mendapatkan banyak popularitas. Kini penerusnya tengah digadang-gadang akan hadir dengan membawa...

Avatar Written by Zack Kamil · 48 sec read > 3 views
Desain Samsung Galaxy A42 5G

Samsung Galaxy A42 merupakan suksesor dari Galaxy A41 yang tahun lalu mendapatkan banyak popularitas. Kini penerusnya tengah digadang-gadang akan hadir dengan membawa banyak peningkatan, salah satunya dukungan jaringan 5G.

Baru-baru spesifikasi dan desain Samsung Galaxy A42 5G bocor ke publik. Seperti yang dilansir dari GSMArena, Galaxy A42 5G akan mengikuti jejak Xiaomi Mi 10T Lite. Kendati demikian, perusahaan masih belum mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone tersebut.

Desain Samsung Galaxy A42 5G
Desain Samsung Galaxy A42 5G

Berikut Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A42 5G

Samsung Galaxy A42 5G akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,6 inci besar dengan resolusi HD +. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama 48 MP dengan aperture f / 1.8. Kamera lainnya ultrawide 8 MP f / 2.2, kamera makro 5 MP f / 2.4, dan sensor kedalaman 5 MP f / 2.4. Sementara untuk kamera selfie memiliki resolusi 20 MP, f / 2.2.

Samsung Galaxy A42 Bocor
Samsung Galaxy A42 Bocor

Mengenai performanya, jika benar akan mengikuti jejak Mi 10T Lite. Itu berarti bahwa chipset akan didukung oleh Snapdragon 750G terbaru. Selanjutnya, chipset tersebut akan didukung RAM 4/ 6 / 8GB. Untuk penyimpanan internalnya 128GB, dan dapat diperluas melalui microSD.

Selain itu, dukungan baterai 5.000 mAh smartphone ini akan memiliki daya tahan lama serta pengisian daya 15W. Perangkat ini memiliki sensor sidik jari dalam layar.

Galaxy A42 5G akan hadir dengan warna Prism Dot Black, Prism Dot White, dan Prism Dot Grey. Soal harganya masih menjadi teka-teki, tetapi yang pasti harus lebih murah daripada Galaxy A51 5G.

Source: gizchina, gsmarena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.