Samsung Logo 191 1

Spesifikasi Samsung Galaxy A6 and Galaxy A6+ Muncul di FCC.

Samsung Galaxy A6 merupakan salah satu dari banyak perangkat baru yang akan diluncurkan Samsung di tahun 2018 ini. Dan banyak yang memprediksikan jika desain keduanya ini tidak jauh beda dari Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018). Dimana keduanya telah diluncurkan di pasar di Eropa , Rusia, dan Timur Tengah. Baru saja Samsung Galaxy A6 Plus telah muncul di portal Samsung Polandia. Informasi yang terpampang di website SamMobile menunjukkan bahwa perangkat ini siap untuk rilis.Samsung Logo 191 1

Samsung Logo 191 1

Dan sebenarnya, Samsung Galaxy A6 dan A6 + telah terlihat di beberapa situs web benchmark dalam beberapa minggu terakhir. Dan dan kini lebih jelas lagi setelah perangkat ini muncul di FCC. Penampilan di FCC juga memberikan sinyal jika Galaxy A6 dan Galaxy A6 + ini akan resmi diluncurkan dalam beberapa minggu.

Kedua perangkat ini dikabarkan akan menjalankan Android 8.0 Oreo, dan akan mengikuti dan menyesuaikan pembaruan dari ponsel seri Galaxy A yang sudah ada sebelumnya. Dan seperti biasanya Samsung begitu rapat atau mungkin terkesan sedikit tertutup untuk berbagi informasi mengenai perangkat yang sedang akan merekan luncurkan. Namun sedikit bocoran mengatakan jika Galaxy A6 akan didukung chipset milik Samsung sendiri yaitu Exynos 7870 SoC yand dipadu dengan RAM 3GB, sedangkan A6 + akan menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan dukungan RAM 4GB.

Beberapa pertnayaa lain yang muncul adalah Akankah Galaxy A6 dan A6 + mengusung moniker 2018 seperti Galaxy A8 dan A8 +?. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai hal tersebut seperti patokan harga dipasar dan sertifikasi apa saja yang diusung kedua perangkat ini. Kita tunggu saja informasi selanjuntya!

Berikut Informasi yang kami screenshot dari website sumber:

Samsung Galaxy A6 Dan A6+

Samsung Galaxy A6 Dan A6+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.