K-Drama

Lee Dong Wook Menjadi Gumiho Tampan Dalam Drama Terbaru tvN Tale of the Nine Tailed (2020)

Tale of the Nine Tailed atau juga dikenal dengan judul Tale Of Gumiho merupakan drama korea tvN terbaru yang dibintangi oleh Lee...

Avatar Written by Mei Joe Naa · 1 min read > 33 views
Tale Of The Nine Tailed

Tale of the Nine Tailed atau juga dikenal dengan judul Tale Of Gumiho merupakan drama korea tvN terbaru yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum. Selain itu juga kehadiran dari beberapa pemeran pendukung seperti Ahn Gil-Kang, Kim Yong-Ji, Hwang Hee, serta Kim Jung-Nan. Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 07 Oktober 2020 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:50 (KST).

weeks
0
1
days
0
4
hours
1
0
minutes
4
2
seconds
4
7
Tale Of Gumiho Cast
Tale of the Nine TailedImage Source

Tale of the Nine-Tailed merupakan drama urban fantasi yang secara garis besar menceritakan tentang kisah seorang gumiho bernama Lee Yeon yang menetap di kota. Ia dulunya merupakan seorang dewa yang tinggal di Gunung Baekdu. Namun saat ini ia hanya bertugas sebagai ‘perantara’ antara dunia nyata dan dunia lain. Tugas utama dari Lee Yeon adalah membereskan masalah yang ditinggalkan oleh para hantu.

Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon (Gumiho)

Lee Dong Wook Sebagai Lee Yeon Gumiho
Image Source

Gumiho sendiri merupakan sebuah legenda Korea tentang siluman Rubah yang bisa merubah wujudnya menjadi manusia dan terkadang juga memangsa manusia. Rubah atau Gumiho tersebut memiliki 9 ekor. Karakter Lee Yeon akan diperankan oleh Lee Dong Wook. Tale Of Gumiho akan menjadi drama fantasi pertamanya dalam tiga tahun setelah perannya dalam drama popular “Goblin”.

Lee Yeon memiliki adik tiri bernama Lee Rang (Kim Bum), sosok Gumiho yang paling berbahaya yang lahir dari manusia. Walaupun Lee Rang tinggal di bumi bersama dengan para manusia, namun sebenarnya ia sangat membenci manusia. Ia bahkan memiliki rasa penghinaan mendalam terhadap manusia meskipun hidup di antara mereka.

Kim Bum Sebagai Lee Rang

Kim Bum Sebagai Lee Rang
Image Source

Lee Rang kerap menipu dan merayu manusia dengan cara mengabulkan permintaan mereka. Namun pada akhirnya, mereka harus membayar mahal atas permintaan tersebut. Terkadang bayaran yang diminta tak sesuai. Kim Bum akan memerankan sosok yang tak terduga dan transformasi mengejutkan dalam drama tersebut.

Sementara itu, Jo Bo Ah akan hadir mendampingi Lee Dong Wook dan Kim Bum. Ia akan memerankan karakter Nam Ji Ah. Jo Bo Ah akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang produser yang menjalankan program tentang entitas supernatural dan sedang memimpin proyek berjudul Finding Urban Legends. Jin Ah merupakan orang yang sangat kompetitif dan tak mengenal rasa takut.

Jo Bo Ah sebagai Nam Ji Ah

Jo Bo Ah Sebagai Nam Ji Ah
Image Source

Keberadaan Lee Yeon membuat Jin Ah mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata. Dengan sikap yang sungguh-sungguh dalam mengejar kebenaran. Ia sangat pemberani bahkan saat dia terjebak dalam peristiwa yang tak terduga sekalipun.

Detail K-Drama Tale of the Nine-Tailed

Judul : Tale of the Nine-Tailed (2020)
Judul Lain : Gumi Ho , Tale of Gumiho , Chasing the Nine-Tailed Fox , Gumihodyeon , The Story of Gumiho , The Tale of the Nine-Tailed Fox , Gumihodi , Tale of the Nine Tailed
Hangul : 구미호뎐
Genre : Action, Thriller, Romance, Drama, Fantasy, Melodrama
Sutradara : Kang Shin Hyo
Penulis Naskah : Han Woo Ri
Episode : 16 (Akan Dikonfirmasi)
Jaringan Siaran : tvN
Periode Penyiaran : 07 Oktober 2020 – 20 November 2020
Runtime : Rabu & Kamis 22:50 (KST)
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Profil Lengkap Pemeran K-Drama Tale of the Nine-Tailed

Pemeran Utama

Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon (Gumiho)
Jo Bo Ah sebagai Nam Ji Ah
Kim Bum sebagai Lee Rang

Pemeran Pendukung

Kim Yong-Ji sebagai Yoo-Ri
Hwang Hee sebagai Shin-Joo
Kim Jung-Nan sebagai Pa Ui Pa
Ahn Kil-Kang sebagai Hyun Ui-Ong
Kim Hee-Jung sebagai Ibu Nam Ji-Ah
Jang Won-Hyung sebagai Baek Shi-Woo
Kim Kang-Min sebagai Pyo Jae-Hwan
Jung Shi Yool sebagai Kim Soo Oh
Jung Yi Seo sebagai Kim Se Reum
Lee Tae Ri
Joo Seok Tae
Kim Soo Jin

The Most Recent Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.