Informasi

TENAA Ungkap Desain dan Spesifikasi Redmi Note 9 Series

Belakangan ini, ada banyak laporan tentang seri Redmi Note 9 yang akan datang. Banyak orang yang bingung karena Redmi sudah merilis seri...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 4 views
Desain Dan Spesifikasi Redmi Note 9 Series

Belakangan ini, ada banyak laporan tentang seri Redmi Note 9 yang akan datang. Banyak orang yang bingung karena Redmi sudah merilis seri Note 9 secara global pada bulan Mei lalu. Namun, kabarnya Xiaomi tidak merilis perangkat ini di China pada saat itu.

Nah, untuk sekarang ini, Redmi bersiap untuk mengungkap seri Redmi Note 9 di Cina dan hadir dengan perubahan signifikan. Dari desain hingga hardware, perangkat ini berbeda dengan versi globalnya.

Desain Dan Spesifikasi Redmi Note 9 Series
Desain Dan Spesifikasi Redmi Note 9 Series

Berdasarkan bocoran dalam situs TENAA, sekilah melihat sedikri seperti apa tampilan seri Redmi Note 9. Dari segi desain dan penempatan kamera depan, semua bocoran dari @DigitalChatStation sudah benar.

Lebih lanjut, smartphone ini mengadopsi desain kamera belakang melingkar dibandingkan dengan desain persegi panjang pada versi global. Sementara model biasa memiliki lampu kilat LED di dalam lingkaran, versi tinggi memiliki lampu kilat LED di luar lingkaran. Selain itu, sensor empat kamera dalam versi tinggi berada di dalam persegi dalam desain melingkar keseluruhan dari kamera belakang.

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 9 Series

Menurut bocoran, seri ini akan memiliki dua model, yakni model biasa dan model tinggi. Menurut @DigitalChatStation, versi reguler seri ini akan hadir dengan layar berukuran 6,53 inci yang memiliki resolusi 2400 x 1080p. Layar akan memiliki layar berlubang tunggal di sudut kiri atas. Untuk desain kamera depan 13MP serta sensor belakang utama 48MP dalam pengaturan tiga kamera matriks Kanton.

Perangkat ini akan hadir dengan prosesor Dimensity 800U serta baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 22,5W. Redmi Note 9 versi reguler akan memiliki dimensi 161.96 × 77.25 × 9.20mmm dengan berat 200g.

Sedangkan untuk Redmi Note 9 varian paling tinggi akan memiliki ukuran layar 6,67 inci dengan resolusi 2400 x 1080p. Tak hanya itu saja, dukungan refrate rate hingga 120Hz.

Pada bagian depannya terdapat kamera selfie 16MP. Sementara pada bagian belakang akan dibekali sensor 108MP sebagai kamera utamanya. Untuk baterainya memiliki kapasitas 4820 mAh ditambah dengan pengisian cepat 33W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.