Informasi

Terima Sertifikasi IMDA, Realme Watch S Pro Segera Meluncur!

Tahun ini, Realme melakukan debut besar dengan menghadirkan Realme Watch dan berbagai earphone nirkabel. Saat ini dikabarkan jika realme akan merilis jam...

Avatar Written by Zack Kamil · 53 sec read > 2 views
Realme Watch S Pro Segera Meluncur

Tahun ini, Realme melakukan debut besar dengan menghadirkan Realme Watch dan berbagai earphone nirkabel. Saat ini dikabarkan jika realme akan merilis jam tangan pintar baru yang dijuluki Realme Watch S Pro.

Terkait dengan diterimanya sertifikasi dari IMDA Singapura. Hal ini menandakan akan segera dirilisnya jam tangan pintar baru besutan realme tersebut. Segmen wearable saat ini memang semakin agresif dengan perusahaan-perusahaan smartphone baru yang berusaha untuk mendapatkan tempat di pasar yang sedang tumbuh. 

Realme Watch S Pro Segera Meluncur
Realme Watch S Pro Segera Meluncur

Bocoran Spesifikasi Realme Watch S Pro

Menurut otoritas sertifikasi Amerika Utara, jam tangan Realme memiliki tampilan bulat dengan dua tombol fisik di sisi kanan dan tali gesper silikon. Yang cukup menarik, Realme Watch pertama memiliki dial persegi.

Perangkat wearable baru ini akan hadir dengan layar jenis AMOLED 1,39 inci. Ini memiliki resolusi 454 x 454-piksel yang cukup tinggi untuk perangkat seukuran ini. FCC juga mengungkapkan beratnya 64,5 gram dan mendapat daya dari baterai 420mAh.

Seperti biasa, jam tangan pintar baru Realme akan menawarkan beragam aktivitas pelacakan kesehatan dan olahraga. Pengguna akan dapat menghitung jumlah langkah atau memantau waktu tidur mereka. Perangkat wearable baru akan dilengkapi dengan banyak sensor. Diantaranya adalah akselerometer, giroskop, geomagnetik, detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, dan sensor kapasitif.

Menurut FCC, ini bukan produk wearable sederhana, tetapi produk lengkap yang tidak terlalu bergantung pada ponsel cerdas Anda. Ini menghadirkan Bluetooth hemat energi, GPS, dan Glonass. Sensor GPS tentunya merupakan nilai tambah yang bagus untuk perangkat wearable ini, karena pengguna tidak perlu bergantung pada smartphone untuk beberapa aktivitas yang melibatkan navigasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.