Informasi

Terungkap! Inilah Jadwal Resmi Peluncuran Samsung Galaxy Note 20

Desas desus kehadiran Samsung Galaxy Note 20 mulai mendapatkan titik terang. Samsung sudah memberikan konfirmasi resmi terkait jadwal peluncuran beberapa perangkat terbarunya...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Inilah Jadwal Resmi Peluncuran Samsung Galaxy Note 20

Desas desus kehadiran Samsung Galaxy Note 20 mulai mendapatkan titik terang. Samsung sudah memberikan konfirmasi resmi terkait jadwal peluncuran beberapa perangkat terbarunya tersebut.

Berdasarkan bocoran dari situs resmi Samsung, bahwasanya Samsung akan menggelar acara yang bertema Galaxy Unpacked pada tanggal 5 Agustus 2020. Dalam acara tersebut Samsung akan meluncurkan perangkat terbarunya, salah satunya Samsung Galaxy Note 20.

Inilah Jadwal Resmi Peluncuran Samsung Galaxy Note 20
Inilah Jadwal Resmi Peluncuran Samsung Galaxy Note 20 – image source

Acara tersebut akan digelar melalui live streaming ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di berbagai belahan dunia ini. Bagi kamu yang berminat untuk mengikutinya, bisa melakukan registrasi terlebih dahulu pada situs resmi Samsung tersebut.

Selain Samsung Galaxy Note 20, dalam event yang digelar ini, Samsung juga turut meluncurkan sederet perangkat terbaru lainnya seperti Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, dan Galaxy Watch 3.

Mengungkap Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Seperti pada bocoran sebelumnya, kemungkinan Samsung Galaxy Note 20 ini akan hadir juga varian “Ultra” sebagai varian paling timggi yang menggantikan varian “Plus“.

Kabarnya Samsung Galaxy Note 20 akan menerapkan layar AMOLED berukuran 6,9 inch dengan resolusi WQHD+ dan resfresh rate 120 Hz. Pada kameranya, Galaxy Note 20 sepertinya akan menggunakan kamera utama 108 MP dengan sensor ISOCELL Bright HM1, lensa wide-angle 12 MP dan lensa telephoto 13 MP dengan digital zoom 50x untuk versi Ultra.

Desain Mewah Samsung Galaxy Note 20
Desain Mewah Samsung Galaxy Note 20

Sebagai otaknya, Samsung Galaxy Note 20 kabarnya juga akan menggunakan Chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 865 Series yang merupakan Chipset kelas flagship.

Selain itu, Samsung juga tidak banyak memberikan informasi terkait Galaxy Note 20 nanti. Dalam video teaser-nya, hanya ditampilkan S-Pen berwarna gold dan tidak menampakan wujud asli dari Galaxy Note 20 yang sebenarnya.

Pada bagian depan terdapat lubang kamera dalam punch-hole yang berada tepat ditengah layar. Tentunya ini yang salah satunya membuat berbeda dengan yang lain. karena sejauh ini punch-hole banyak diterapkan pada pojok bagian kiri atas layar.

Biar kamu tidak penasaran kejutan apa yang akan Samsung berikan pada acara virtual Galaxy Unpacked nanti? Catat, jangan sampai lupa ya tanggal 5 Agustus 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.