Informasi

Tidak Hanya Pixel, Xiaomi dan Realme Juga Terima Update Android 11

Setelah Google meresmikan kehadiran Android 11 versi Stable, kini giliran brand smartphone yang berlomba untuk memanjakan penggunanya. Jadi tidak hanya pengguna Google...

Avatar Written by Zack Kamil · 41 sec read > 2 views
Xiaomi Dan Realme Terima Update Android 11

Setelah Google meresmikan kehadiran Android 11 versi Stable, kini giliran brand smartphone yang berlomba untuk memanjakan penggunanya. Jadi tidak hanya pengguna Google Pixel saja, Xiaomi dan Realme juga memberikan kesempatan untuk penggunanya mencicipi lebih dulu Android 11.

Kini kedua vendor asal China tersebut tengah memberikan kesempatan terhadap para penggunanya. Akan tetapi tidak semuanya bisa mendapatkan kesempatan mencoba sistem Android 11 tersebut.

Xiaomi Dan Realme Terima Update Android 11
Xiaomi Dan Realme Terima Update Android 11

Untuk Xiaomi yang bisa menggunakan Android 11 adalah Xiaomi Mi 10, Mi 10 Pro, dan juga POCO F2 Pro. Sedangkan untuk realme hanya pada pengguna Realme X50 Pro saja.

Nah, untuk bisa mendapatkan pembaruan Android 11 tersebut, pengguna harus terlebih dahulu mendaftar. Karena tidak semua pengguna brand di atas mendapatkannya. Terlebih pada siapa saja yang mau mencobanya. Adapaun cara daftarnya adalah:

Pertama, Realme akan menghadirkan pembaruan bersama Realme UI 2.0, dan hanya untuk 100 pengguna saja. Bagi pengguna yang menginginkan untuk mendaftar bisa langsung ke Settings => Software Update => Gear Icon => Trial Version =>> Submit Details => Apply Now => Finish.

Kedua, untuk pendaftaran brand Xiaomi sendiri cukup sulit, dimana pengguna harus mengisi formulir terlebih dahulu yang ada dalam link https://forms.gle/SjfaLcGFjFyG9bcZ9. Kemudian harus menunggu lamarannya terlebih dahulu untuk diterima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.