How To

Tips Bermain Offlaner Pada Mobile Legends

Apakah anda tahu Tips Bermain Offlaner? mungkin diantara anda ada yang sudah mengetahui dan ada juga yang masih belum mengetahuinya. Penasaran bukan?...

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 1 min read > 16 views
Tips Bermain Offlaner Pada Mobile Legends

Apakah anda tahu Tips Bermain Offlaner? mungkin diantara anda ada yang sudah mengetahui dan ada juga yang masih belum mengetahuinya.

Tips Bermain Offlaner Pada Mobile Legends
Tips Bermain Offlaner Pada Mobile Legends

Penasaran bukan? yuk simak ulasan kami berikut ini.

Mobile Legends adalah game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang mempertandingkan 5 lawan 5 pemain. Games ini sangat populer dan banyak peminatnya mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa.

Untuk memulai permainan awalnya memang cukup rumit, pemain harus memilih hero yang akan anda gunakan. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa ada 6 Skin terbaru yang hadir dalam pembaruan Mobile Legends. Games ini bertujuan untuk menghancurkan base lawan sambil mempertahankan basis sendiri.

Ada banyak role untuk bermain Mobile Legends. Salah satunya Offlaner. Bisa dibilang dari semua role ketika laning phase, offlaner role tersulit karena anda akan sering ditinggal dan juga seringkali tertinggal progress nya. Offlaner harus mandiri dan juga tidak mengandalkan bantuan team pada mobile legends.

Bermain sebagai offlaner tidak bisa sembarangan. Lane ini cukup sulit karena kalian akan selalu berada pada posisi yang tidak diunggulkan. Tetapi ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan agar menang.

Tips Bermain Offlaner Pada Mobile Legends:

#1. Lakukan counter-pick pada hero musuh.

Counter-pick hero musuh merupakan kondisi anda, ketika mengambil hero dengan counter alami dari hero yang musuh sedang anda gunakan.

#2. Usahakan menang pada laning-phase.

Offlaner merupakan suatu peran yang mengharuskan anda berhadapan 1vs1 dengan offlaner musuh, sebisa mungkin kalian harus menang dari beberapa sisi.

#3. Lakukan rotasi ketika minion sudah terclear.

Offlaner yang melakukan rotasi namun wave minion pada lane miliknya belum bersih yang membuat offlaner lawan bebas melakukan push. Namun jika ingin melakukan rotasi pastikan wave minion sudah anda bersihkan. Contoh melakukan cutting minion dan langsung menuju midlane serta langsung kembali ke lane awal.

#4. Perhatikan mini map untuk menghindari ganking.

Sebagai offlaner akan menjadi sasaran ganking terlebih dahulu, sangat disarankan untuk aware dengan keadaan map untuk menghindari ganking musuh. Jika musuh tidak terlihat pada mini map jangan sekali-kali berjalan sendiri tanpa mekanisme escape yang memadahi. Itu dapat membuat anda mati.

#5. Incar core musuh saat war besar.

Saat terjadi war besar, anda harus segera membantu tim kalian untuk mengambil obyektif. Obyektif dari war sendiri merupakan core musuh, saat kalian telah mendapatkan obyektif tersebut maka kalian juga harus mengambil obyektif permainan yaitu tower, turtle, lord.

Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya pada link ini.

Semoga tips yang kami berikan bisa bermanfaat untuk kalian anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.