How To

Tips Mudah dan Cepat Meningkatkan Kill Death (K/D) di PUBG Mobile

Siapa yang tidak kenal dengan game petualang PUBG Mobile yang sudah mendunia. Kini ada cara mudah dan cepat untuk meningkatkan Kill Death...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 6 views
Tips Mudah Dan Cepat Meningkatkan Kill Death (KD) Di PUBG Mobile

Siapa yang tidak kenal dengan game petualang PUBG Mobile yang sudah mendunia. Kini ada cara mudah dan cepat untuk meningkatkan Kill Death (K/D) pada game tersebut.

Tips Mudah Dan Cepat Meningkatkan Kill Death (KD) Di PUBG Mobile
Tips Mudah Dan Cepat Meningkatkan Kill Death (KD) Di PUBG Mobile
image source

PUBG merupakan kepanjangan dari Player Unknown’s Battlegrounds, yang merupakan sebuah permainan dengan genre battle royale. Permainan ini bisa dimainkan dengan 100 orang sekaligus secara daring. 100 orang tersebut akan berusaha bertahan hidup dengan saling membunuh di suatu pulau.

PUBG ini sendiri dipercayai bahwa konsepnya terinspirasi dari novel Jepang berjudul Battle Royale yang dirilis pada tahun 1999. Novel ini juga sempat dijadikan manga dan film yang rilis di tahun 2000 dan meraih kesuksesan luar biasa.

Salah satu point penting yang wajib diperhatikan dalam permainan ini terkait rate Kill Death (K/D) dimana dengan ini mampu membuat reputasi pemain semakin baik, dan bahkan tim memperhatikan rate ini dalam merekrut para pemainnya

Nah, bagi kamu yang ingin mempertahankan K/D agar tidak jatuh, dan bahkan malah bisa lebih makin tinggi, cobalah dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Kill Death (K/D) di PUBG Mobile

#1 Latihan Aim

Kamu perlu melatih aim untuk menembak dengan tepat pada kepala musuh. Dimana kalian bisa latihan reflek untuk melancarkan serangan balasan tanpa sembunyi, fast scope, hingga pengendalian recoil.

#2 Bermain Bersama Teman

Cara ini bisa dibilang cukup ampuh untuk mempertahankan dan meningkatkan rasio K/D. Saat bermain dengan teman, jika kalian terbunuh maka tidak akan langsung mati. Kalian bisa saja langsung di revive dan tidak mati secara langsung saat ditembak oleh musuh.

#3 Menjadi Rusher

Kamu bisa berperan menjadi pemain rusher, dimana selalu bergerak di depan untuk memancing musuh dan menjadi pemain paling dekat dengan mereka. Jadi, kesempatan kalian membunuhnya juga lebih besar, namun chance untuk terbunuh paling awal dalam team juga sangat besar. Tapi, didukung dengan Aim dan langkah yang tepat, kalian bisa mengatasi hal tersebut.

#4 Manfaatkan Situasi yang Ada

Saat musuh sedang melawan musuh lainnya, kalian bisa menjaga jarak terlebih dahulu dan melihat situasi yang ada. Jika pada akhirnya salah satu musuh terbunuh, kalian harus sigap untuk bergerak menghabisi musuh lainnya yang selamat.

#5 Terus Bergerak

Jika sedang bermain Battle Royale dengan cara mengejar K/D, jangan berdiam diri saja di suatu tempat, kalian harus terus bergerak untuk mencari musuh. Atau mungkin saat melakukan peek juga harus tetap bergerak terus agar tidak kena headshot oleh sniper dari jauh.

Dengan 5 langkah tersebut, maka dijamin K/D kamu akan meningkat jauh lebih tinggi dari yang sebelumnya. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.