Trik dan Tips Mudah Menampilkan Label Shot On di Kamera OPPO

Apakah Anda pernah melihat Shot On pada sebuah foto yang diambil menggunakan kamera smartphone ? Shot On tersebut umumnya hadir untuk smartphone saat sekarang ini yang semua rata-rata menyediakan fitur Shot On.

Oppo
Oppo -Source : img.tek.id

Bisa dikatakan juga sebagai watermark, yang tak lain hal itu bisa menjadikan penggunanya pamer jika sudah menggunakan OPPO, Maka dari itu untuk kamu yang penasaran dengan bagaimanakah cara untuk menampilkan tulisan Shot On pada Smartphone OPPO tersebut, maka kamu bisa mengikuti cara-caranya berikut ini.

Cara Mudah Menampilkan Label Shot On di Kamera OPPO

Supaya fitur watermark Shot On OPPO aktif, kamu hanya perlu mengaktifkannya secara langsung di pengaturan kameranya. Namun, berbeda dari smartphone pada umumnya, semua pengaturan aplikasi sistem di ColorOS biasanya terpusat di Pengaturan ponsel.

1. Pertama, Kamu bisa membuka halaman daftar aplikasi di smartphone OPPO yang digunakan, lalu memilih Pengaturan. Selanjutnya gulir ke bawah, lalu cari dan pilih opsi Aplikasi Sistem.

2. Pada halaman pengaturan Aplikasi Sistem, kemudian pilih Kamera, lalu hidupkan tombol slider yang terletak di sebelah kanan opsi Tanda Air untuk mengaktifkan label Shot On OPPO.

3. Pada beberapa smartphone OPPO, akan muncul opsi Fotografer setelah berhasil menghidupkan Tanda Air tersebut. Pada opsi ini, kamu bisa memasukkan namamu supaya nantinya juga muncul di label Shot On OPPO.

Nah, itulah cara mudah jika kamu ingin menampilkan Shot On Oppo pada Foto kamu yang diambil melalui kamera Oppo. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.