How To

Trik Mudah Menggunakan Fitur Single Take Pada Kamera Samsung Galaxy S20

Menggunakan fitur Single Take pada Samsung Galaxy S20 Series tentunya sangat mudah. Karena ini merupakan fitur bawaan khusus yang sengaja dihadirkan untuk...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 35 views
Cara Menggunakan Fitur Single Take Pada Kamera Samsung Galaxy S20

Menggunakan fitur Single Take pada Samsung Galaxy S20 Series tentunya sangat mudah. Karena ini merupakan fitur bawaan khusus yang sengaja dihadirkan untuk memanjakan para pecinta fotografi untuk semua pengguna Galaxy S20 Series.

Cara Menggunakan Fitur Single Take Pada Kamera Samsung Galaxy S20
Cara Menggunakan Fitur Single Take Pada Kamera Samsung Galaxy S20
image source

Jika pada smartphone lain kamu bisa menggunakan fitur ini dengan cara manual, berbeda sekali dengan keluarga Samsung Galaxy S20. Kamu bisa dengan cara otomatis hanya sekali ketukan saat berada pada Mode Single Take di kamera Samsun Galaxy S20 Series.

Fitur Single Take memungkinkan kamu dapat mengambil 14 foto dan 2 video hanya dengan sekali take saja. Fitur ini bekerja dengan mengaktifkan semua sensor kamera belakang yang dimiliki Galaxy S20 series. Semua sensor aktif bersamaan memotret, merekam video, sekaligus memberi efek seperti bokeh.

Dibantu dengan dukungan kamera berteknologi AI, Samsung Galaxy S20 bisa mengambil beberapa foto dan video, seperti Live focus, cropped, Ultra Wide dan lainnya dengan mudah.

Lantas, bagaimana cara menggunakannya? fitur Single Take ini sangat mudah digunakan khususnya pada Samsung Galaxy S20 Series. Adapun langkah-langkahnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Trik Mudah Menggunakan Fitur Single Take Pada Kamera Samsung Galaxy S20

  1. Pertama, kamu masuk lebih dahulu pada aplikasi kamera, gunakan Kamera Belakang, kemudian baru pilih mode Single Take.
  2. Setelah itu, kamu bisa mengarahkan kamera pada objek yang ingin kamu ambil gambarnya dalam beberapa kali sesuai dengan yang kamu inginkan.
  3. Nah, disini dengan adanya teknologi AI yang ada dalam kamera Galaxy S20 Series, akan membuat sistem merekomendasikan terhadap pengguna untuk mengarahkan kamera ke sudut yang berbeda, dengan tujuan bisa mendapat angle lebih beragam.
  4. Ketika sudah mendapatkan objek foto yang pas, kamu bisa tap record. Kemudian baru bisa pilih Save di galeri.
  5. Kamu bisa langsung melihat hasil foto atau video ini pada menu galeri, entah itu dari aplikasi kamera langsung ataupun keluar terlebih dahulu dan baru pilih aplikasi galeri.

Nah, itulah cara mudah menggunakan fitur Single Take pada kamera Samsung Galaxy S20, yang memungkinkan kamu mendapatkan gambar paling baik. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

The Most Recent Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.