Informasi

Update Besar Cyberpunk 2077 Untuk Pertama Kalinya Dirilis, Lihat Disini!

CD Projekt Red telah merilis update besar untuk pertama kalinya pada gamenya yang terkenal, yakni Cyberpunk 2077. Update ini sudah lama menjadi...

Avatar Written by Zack Kamil · 58 sec read > 2 views
Update Besar Cyberpunk 2077

CD Projekt Red telah merilis update besar untuk pertama kalinya pada gamenya yang terkenal, yakni Cyberpunk 2077. Update ini sudah lama menjadi penantian para penggemarnya. Saat ini pengembang merilis Patch 1.1 Cyberpunk 2077 yang sudah bisa hadir untuk PC, konsol, dan Stadia. Pembaruannya lumayan besar, ukurannya 6-9 GB untuk Steam, 1 GB untuk GOG, 16 GB untuk Xbox, dan PS4.

Seperti yang pengembang janjikan, dalam pembaruan ini mereka fokus pada peningkatan stabilitas game. Perbaikan selanjutnya akan muncul pada versi 1.2 dan pembaruan lain untuk masa yang akan datang. Pembaruan kali datang membawa banyak perbaikan, salah satunya memberi banyak perhatian pada penggunaan memori dan crash.

Update Besar Cyberpunk 2077
Update Besar Cyberpunk 2077

image source

Secara khusus, peningkatan algoritme harus sesuai dengan memori yang digunakan oleh sistem karakter, interaksi dengan dunia, navigasi, video dalam game, vegetasi, efek laser, peta mini, perangkat, AI, lalu lintas, perusakan lingkungan, penggunaan kartu video, memperbaiki bug yang menyebabkan game mogok, dan sebagainya.

Sejumlah bug yang menyebabkan game crash pada PlayStation 4 sudah mulai hilang, serta optimalisasi kinerja saat menangani kerumunan pada PlayStation 4 Pro dan PlayStation 5.

Selain itu, Pengembang juga meningkatkan algoritme penggunaan memori selama pembuatan karakter, menggunakan cermin, memindai, kendali kamera jarak jauh, dan navigasi peta dan menu perkakas di Xbox One, Xbox One X, dan Xbox One S dan juga lainnya.

Perlu kamu tau, Cyberpunk 2077 adalah sebuah permainan video action RPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh CD Projekt. Berlatar sebuah dunia terbuka bernama Night City, pemain berperan sebagai tentara bayaran bernama V dalam perspektif kamera orang pertama.

CD Projekt mulai merilis game ini untuk beberapa perangkat. Mulai dari Microsoft Windows, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One pada 10 Desember 2020, dan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.