How To

Tips Memaksimalkan Waktu Luang Anda Dengan Membuat Video Cinematic

Pada era millennial saat ini, konten video cinematic sangat digemari. Sehingga platform seperti media sosial yang menyajikan konten video sharing dapat menarik...

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 1 min read > 37 views
Tips Memaksimalkan Waktu Luang Anda Dengan Membuat Video Cinematic Menggunakan Aplikasi KineMaster

Pada era millennial saat ini, konten video cinematic sangat digemari. Sehingga platform seperti media sosial yang menyajikan konten video sharing dapat menarik perhatian semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan bahkan orang tua. Contohnya seperti Youtube, TikTok, dan Instagram, menjadi sangat populer saat ini.

Tips Memaksimalkan Waktu Luang Anda Dengan Membuat Video Cinematic Menggunakan Aplikasi KineMaster
Tips Memaksimalkan Waktu Luang Anda Dengan Membuat Video Cinematic Menggunakan Aplikasi KineMaster

Anda bisa memaksimalkan waktu luang dengan membuat kreasi video. Agar ada sesuatu karya yang anda hasilkan pada waktu luang anda. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Nah sebelum itu, apakah anda tau apa video cinematic itu? Dan mengapa menjadi trending?

#1 Video Cinematic

Merupakan bagian yang mengharuskan anda mengolah kualitas visual yang terdiri dari warna, kecerahan, kontras, ketajaman, motion blur, ruang tajam, efek optic, grain, vignette, tata pencahayaan, dan camera movement. Agar hasilnya lebih menarik dan bagus.

#2 Mengapa menjadi trending

Untuk mencari hiburan serta informasi. Sehingga orang-orang lebih menyukai melihat tampilan secara visual ketimbang membaca tulisan yang banyak dan panjang.

Hal itu yang membuat alasan mengapa konten video banyak digemari saat ini. Baik dalam keperluan personal branding, ataupun untuk memasarkan produk anda yang akan dijual. Agar orang-orang yang melihatnya semakin tertarik dengan produk yang anda tawarkan.

#3 Jenis Kamera

Video cinematic tidak harus memakai kamera. Untuk pemula seperti anda, jangan khawatir. Anda masih bisa menghasilkan video dengan memanfaatkan kamera yang berada pada smartphone anda.

Memang kualitas kamera pada smartphone anda sangat minimum. Tapi jika anda memiliki keahlian mengambil video, edit video yang bagus dan sudah profesional maka hasilnya pun akan bagus pula. Walaupun jika tanpa penataan cahaya yang maksimal anda akan bisa memanfaatkan waktu-waktu tertentu agar video yang anda buat semakin memukau banyak orang.

#4 Aplikasi KineMaster

Anda bisa menggunakan aplikasi pembuat video Kinemaster. Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk membuat video. Entah itu video iklan produk anda ataupun video pembelajaran.

Kinemaster merupakan aplikasi untuk mengedit video agar hasilnya semakin bagus dan berkualitas. Hasil dari video yang anda buat akan mengikuti seberapa kreatif anda dalam mengedit video itu. Jika anda kreatif maka yang dihasilkan pada video anda akan semakin bagus.

Serta akan lebih menarik lagi jika anda bisa mempergunakan secara maksimal, dengan mempelajari aplikasi edit video KineMaster yang anda gunakan secara terus menerus.

Anda bisa mendownload aplikasi KineMaster untuk membuat video anda semakin bagus dan berkualitas. Klik link berikut ini.

Itulah tips dari kami untuk memaksimalkan waktu luang anda dengan membuat video cinematic menggunakan aplikasi kinemaster. Semoga bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.