General

Viral! Cewek Cantik Ini Memiliki 100 Juta Follower Tiktok

Seorang cewek cantik yang saat ini tengah viral di media sosial karena memiliki follower paling banyak di akun TikToknya. Sebut saja namanya...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 8 views
100 Juta Follower Tiktok

Seorang cewek cantik yang saat ini tengah viral di media sosial karena memiliki follower paling banyak di akun TikToknya. Sebut saja namanya Charli D’Amelio adalah seorang pembuat TikTok pertama yang kini mencapai 100 juta pengikut/follower.

Dia juga yang pertama dari dua pembuat konten lain yang mendapatkan nilai 50 juta. Di TikTok, Charli membuatnya dua kali lebih besar dari Will Smith, tiga kali lebih besar dari The Rock, empat kali lebih besar dari Selena Gomez, dan bahkan lima kali lebih besar dari Kylie Jenner dan Ariana Grande.

100 Juta Follower Tiktok
100 Juta Follower Tiktok

Jika melihat pada YouTube saja, butuh 14 tahun sebelum saluran mana pun mencapai 100 juta. D’Amelio baru mulai memposting ke TikTok pada Mei 2019, dan aplikasinya hanya tersedia setidaknya sejak Agustus 2018.

Pembuat konten sering kali mengembangkan jaringan sosial lain dan ke format media yang lebih tradisional. Sehingga hal ini yang menjadikan mereka semakin lebih terkenal setelah mereka menemukan kesuksesan di satu platform.

Hal ini memungkinkan mereka memperluas jangkauan, berbicara dengan penggemar di lebih banyak tempat. Selain itu juga memberikan sejumlah asuransi jika satu platform membuat perubahan yang mengakibatkan kemampuan mereka untuk berkembang terkendala. Pembuat konten YouTube, misalnya, telah melihat perubahan algoritme datang dan pergi yang tampaknya memprioritaskan dan kemudian menghilangkan penekanan pada genre video tertentu.

Ini juga, seringkali, berkaitan dengan kemampuan mereka untuk menghasilkan uang. TikTok telah mulai menawarkan pembayaran kepada pencipta, tetapi pencipta kecewa dengan pengembaliannya. Kreator juga tidak dapat secara luas menjual merchandise langsung dari aplikasi.

Ini berarti dua cara utama bintang TikTok dapat menghasilkan uang adalah dengan merekam iklan asli, atau meninggalkan aplikasi untuk mendapatkan peluang di tempat lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.