Informasi

Vivo Beri Bocoran, X Series akan Hadir Untuk Indonesia, Ini Keunggulannya!

Vivo tengah dikabarkan akan membawa ponsel barunya, yakni Vivo X Series ke pasar Indonesia. Perangkat terbaru dari Vivo ini dikabarkan membawa keunggulan...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 1 view
Vivo X Series Akan Hadir Untuk Indonesia

Vivo tengah dikabarkan akan membawa ponsel barunya, yakni Vivo X Series ke pasar Indonesia. Perangkat terbaru dari Vivo ini dikabarkan membawa keunggulan kamera dengan menghadirkan inovasi terbaru. Seperti apa kamera yang dibawanya?

Vivo X Series diklaim sebagai salah satu perangkat yang memiliki julukan professional photography. Smartphone flagship satu-satunya yang hadir untuk pasar Indonesia. Perusahaan berharap ini bisa menjadi jawaban atas penantian para pecinta Vivo di tanah air selama ini tengah menantikan kehadiran kamera dengan teknologi terkini.

Vivo X Series Akan Hadir Untuk Indonesia
Vivo X Series Akan Hadir Untuk Indonesia

Vivo X Series ini merupakan smartphone premium dengan membawa teknologi modern dan kekinian terutama dalam segi kameranya. Inovasi ini belum dimiliki oleh produsen smartphone lain.

Bocoran Spesifikasi Vivo X Series yang akan Segera Hadir di Indonesia

Kehadiran vivo X Series ke Indonesia juga diperkuat dengan adanya poster yang telah diluncurkan melalui akun Instagram miliki @vivo_Indonesia. Dalam postingan tersebut Vivo mengusung tagline “Photography, Redefined”.

Hingga saat ini Vivo masih belum memberikan konfirmasi secara resmi Vivo X Series apa saja yang akan dibawa ke pasar Indonesia. Sebagai informasi saja, Vivo X Series akan hadir dalam tiga varian. Diantaranya adalah vivo X50, X50 Pro dan X50 Pro Plus.

Biasanya hanya yang memiliki embel-embel Pro saja yang memiliki sensor kamera dengan gimbal OIS, diklaim tiga kali lebih stabil dari OIS konvensional. Smartphone itu akan menggunakan sensor Sony 48MP. Sementara X50 Pro Plus gunakan sensor baru, Samsung GN1 50MP.

Vivo juga masih menutup rapat informasi terkait spesifikasi dan bentuk smartphone X Series miliknya. Para penggemar Vivo rupanya harus sedikit bersabar untuk dapat mengetahui spesifikasi, harga serta bentuk Vivo X Series ini hingga peluncurannya tiba.

Semoga tulisan ini bisa sedikit memberi pencerahan tentang hadirnya smartphone paling di nanti terutama untuk pecinta Vivo di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.