Informasi

Vivo Konfirmasi Peluncuran V20 Pro di India dalam Sebuah Poster!

Akhirnya Vivo memberikan konfirmasi terkait peluncuran V20 Pro di India. Lewat sebuah poster yang beredar, Vivo secara resmi akan meluncurkan perangkatnya tersebut...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 5 views
Vivo Konfirmasi Peluncuran Vivo V20 Pro

Akhirnya Vivo memberikan konfirmasi terkait peluncuran V20 Pro di India. Lewat sebuah poster yang beredar, Vivo secara resmi akan meluncurkan perangkatnya tersebut pada Rabu, 2 Desember 2020. Perusahaan kemungkinan akan mengadakan acara virtual untuk mengumumkan kedatangan ponsel baru tersebut.

Selain itu, perusahaan China tersebut juga mengkonfirmasi melalui undangan media. Sorotan utama dari Vivo V20 Pro salah satunya pada kamera selfie ganda, Chipset Qualcomm Snapdragon 765G SoC, dan dukungan pengisian cepat 33W.

Vivo Konfirmasi Peluncuran Vivo V20 Pro
Vivo Konfirmasi Peluncuran Vivo V20 Pro

Smartphone ini juga dilengkapi dengan daftar fitur fokus kamera yang mencakup Dual-View Video, Slo-Mo Selfie Video, Super Night Mode, dan Motion Autofocus, antara lain.

Bulan lalu, CEO Vivo India Jerome Chen mengonfirmasi bahwa Vivo V20 Pro akan debut di India pada akhir November. Chen, bagaimanapun, tidak memberikan rincian peluncuran yang konkret. Meski begitu, Vivo baru-baru ini mulai melakukan registrasi untuk Vivo V20 Pro di negara tersebut untuk memastikan acara peluncurannya.

Berikut Spesifikasi Vivo V20 Pro

Vivo V20 Pro akan menjalankan sistem Android 11 dengan Funtouch OS 11 di atasnya. Pada layarnya menggunakan panel AMOLED full-HD+ 6,44 inci (1.080×2.400 piksel) dengan aspek rasio 20: 9. Ponsel ini ditenagai oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 765G SoC, dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Spesifikasi Vivo V20 Pro
Spesifikasi Vivo V20 Pro

Untuk sektor fotografinya, Vivo V20 Pro memiliki fitur pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama Samsung ISOCELL GW1 64MP dengan lensa f / 1.89. Selain itu ada sensor sekunder 8MP dengan lensa sudut ultra lebar f / 2.2, dan Sensor monokrom 2MP dengan lensa f / 2.4. Handset ini juga dilengkapi dengan pengaturan kamera selfie ganda yang mencakup sensor primer 44MP dan sensor sekunder 8MP.

Vivo telah menyediakan baterai berkapasitas 4.000 mAh pada V20 Pro yang hadir dengan dukungan fast charging 33W FlashCharge. Pilihan konektivitas pada ponsel termasuk 5G, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Bocoran Harga Vivo V20 Pro di India

Harga Vivo V20 Pro di India belum diungkapkan. Namun, itu diharapkan lebih mendekati dengan yang sudah diumumkan di Thailand awal tahun ini. Ponsel ini memulai debutnya pada THB 14.999 (kira-kira Rp6,9 juta) untuk varian penyimpanan tunggal 8GB + 128GB. Muncul dalam tiga pilihan warna, yakni Moonlight Sonata, Midnight Jazz, dan Sunset Melody.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.