Informasi

Vivo Konfirmasi Tanggal Peluncuran X50 Series di Indonesia Lewat Sebuah Poster

Akhirnya Vivo sudah memberikan konfirmasi terkait tanggal peluncuran Vivo X50 Series di Indonesia. Hal ini diketahui lewat sebuah poster yang di pajang...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 1 view
Peluncuran Vivo X50 Series

Akhirnya Vivo sudah memberikan konfirmasi terkait tanggal peluncuran Vivo X50 Series di Indonesia. Hal ini diketahui lewat sebuah poster yang di pajang pada akun youtube Vivo Indonesia.

Dalam poster tersebut disebutkan jika Vivo akan mengadakan acara peluncuran X50 Series pada tanggal 16 Juli 2020 pada jam 12.45 WIB. Acara tersebut akan diselenggarakan langsung melaui live streaming akun facebook, youtube dan twitter Vivo Indonesia.

Acara Peluncuran Vivo X50 Series
Acara Peluncuran Vivo X50 Series

Selain itu, Vivo juga memberikan Trailer terkait dengan keunggulan kamera Gimbal yang dibawanya. Hal itu terlihat dalam sebuah Video yang diunggah melalui akun youtubenya.

Vivo memberikan Penawaran khusus melalui e-commerce Blibli.com untuk Pre-Order Blind vivo X50 Series. Bagi kamu yang ikut dalam program tersebut akan mendapatkan Hadiah gratis vivo TWS Neo + Google Nest Mini 2 dan Voucher Blibli hingga 500 ribu.

Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Vivo X50 Series

Vivo akan datang dengan layar AMOLED 6.56 inci dengan resolusi 1080p+ dan kecepatan refresh 90Hz. Ponsel itu melengkung seperti yang terlihat di beberapa gambar yang sudah bocor di Internet.

Desain Vivo X50 Series
Desain Vivo X50 Series

Terlihat dari tayangan video Vivo X50 Series di atas memperlihatkan rangkaian fitur dan teknologi yang dibawnaya. Salah satunya sebagai professional photography flagship smartphone pertama Vivo Indonesia. Selain itu, Vivo X50 Series juga membawa teknologi Gimbal Stabilization. Terdapat beberapa fitur kamera yang akan dihadirkan seperti 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan Ultra Stable Video.

Vivo X50 Series akan hadir dengan dua opsi pilihan memory penyimpanan, yaitu 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Untuk menunjang kinerjanya, Vivo menyematkan Chipset Snapdragon 756 dengan GPU Adreno 620 sebagai kemampuan utamanya.

“Hadirnya Vivo X50 Series di Indonesia merupakan wujud komitmen Vivo yang selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terkini. Dengan mengusung tagline “Photography, Redefined” pada acara peluncurannya menjadikan smartphone unggul dari segi fotografinya.

Smartphone ini memadukan estetika dengan teknologi terkini, menghasilkan desain unik dan berbeda. Sehingga akan mampu menjadi penunjang segala aktifitas generasi mudah saat ini.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.