Informasi

Vivo V20 Series Segera Meluncur di Pasar Indonesia, Ini Tanggalnya!

Vivo diam-diam tengah menyiapkan smartphone barunya yang kabarnya akan segera dibawa ke pasar Indonesia. Vivo V20 Series yang akan segera meluncur ke...

Avatar Written by Zack Kamil · 57 sec read > 14 views
Vivo V20 Series Segera Meluncur

Vivo diam-diam tengah menyiapkan smartphone barunya yang kabarnya akan segera dibawa ke pasar Indonesia. Vivo V20 Series yang akan segera meluncur ke Indonesia pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

Lewat postingan pada akun resmi instagram @vivo_indonesia bahwa akan hadir 2 varian yakni Vivo S20 dan Vivo S20 SE. Dalam acara peluncurannya tersebut mengusung caption Perfect Shot, Perfect Moment yang menandakan bahwa Vivo V20 Series ini akan mengunggulkan kamera yang dibawanya.

Vivo V20 Series Segera Meluncur
Vivo V20 Series Segera Meluncur

“Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Berikut Bocoran Spesifikasi Vivo V20 Series

Pada Vivo V20 Series ini membawa beberapa keunggulan, diantaranya adalah pada bagian kamera selfienya. Kamera depan vivo V20 ini memiliki fitur 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Vivo V20 kabarnya akan mengusung layar dengan diagonal 6,57 inci. Layar depannya juga bakal memiliki dua kamera yang terdiri dari 44 MP dan 8 MP.

Pada bagian belakangnya, Vivo V20 disebut-sebut akan dibekali empat kamera dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP. Hanya itu bocoran yang saat ini beredar, Vivo memang sengaja masih belum membocorkan spesifikasinya secara detail.

Jadi kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan. Tentunya Vivo akan membocorkannya lebih detail menjelang peluncurannya yang semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.