Informasi

Watch Together: Fitur Baru Facebook Messenger Untuk Kegiatan Nobar

Facebook baru saja meresmikan kehadiran fitur barunya dalam layanan Messenger, yakni Watch Together. Kehadiran fitur ini akan membuat pengguna bisa menonton video...

Avatar Written by Zack Kamil · 41 sec read > 3 views
Watch Together Hadir Di Messenger

Facebook baru saja meresmikan kehadiran fitur barunya dalam layanan Messenger, yakni Watch Together. Kehadiran fitur ini akan membuat pengguna bisa menonton video sembari melaksanakan kegiatan penggilan kepada rekannya.

Ini merupakan salah satu fitur menarik yang bisa kamu lakukan untuk kegiatan nobar saat akan melakukan panggilan dengan orang lain. Fitur ini sudah resmi dirilis secara global untuk semua pengguna Facebook Messenger, baik iOS maupun Android.

Watch Together Hadir Di Messenger
Watch Together Hadir Di Messenger

“Ini benar-benar menjadi semakin visual, dan terus berkembang dengan sangat cepat,” kata Stan Chudnovsky dari Messenger. Karena sudah kita tahu bersama jika kegiatan menonton video bersama menjadi fitur baru yang populer di 2020 ini.

Kegiatan nobar ini bisa dilakukan secara bersama-sama hingga 8 orang lewat Facebook Messenger. Namun, kamu bisa menontonnya hingga 50 orang melalui Messenger Room. Lantas bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Watch Together Pada Facebook Messenger

Caranya cukup mudah. Saat kamu sedang melakukan panggilan Video, kamu tinggal swipe ke atas, lalu akan muncul menu Watch Together. Setelah itu tinggal pilih berbagai video yang tersedia. Mulai kategori TV & Movies, Watched, hingga Video lainnya.

Seperti dikutip dari blog resmi Facebook, Nora Michewa mengatakan “Melalui Fitur Watch Together akan membantu Anda merasa bersama-sama, meskipun sebenarnya tidak (nobar secara online)”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.